Sindir iPhone X, Huawei Rilis Video Teaser Mate 10!

0
1162
Huawei Mate 10
Copyright©youtube

Sindir iPhone X, Huawei Rilis Video Teaser Mate 10!

Smeaker.com – Huawei adalah produsen smartphone asal Tiongkok. Perusahaan ini mampu memproduksi smartphone mulai dari kelas menengah hingga kelas atas. Salah satu contoh smartphone racikannya yang di pasarkan pada kelas atas adalah Huawei P10 dan Huawei P10 Plus.

Kini, Huawei mulai tunjukkan pesona terbaru usai maraknya kabar tentang iPhone X. Rencananya, pabrikan Tirai Bambu ini memang akan meluncurkan Huawei Mate 10 pada 16 Oktober 2017 mendatang. Tapi, saat ini berita tentang Mate 10 sudah mulai berhembus. Lucunya lagi, Huawei juga sempat merilis video teaser singkat yang mengejek ‘neural engine’ milik Apple.

Neural engine adalah hardware yang dikhususkan untuk pekerjaan artificial inteligence (AI) seperti pengenalan objek. Seperti diketahui sebelumnya, Apple membenamkan fitur neural engine pada iPhone X.

Baca Juga Siap Jegal Xiaomi Note 5A, Huawei Luncurkan Honor 6C!

Memang, Apple sempat gagal dalam mengenali wajah Craig Federighi pada iPhone X. SVP Software Engineering Apple saat ia mendemonstrasikan fitur FaceID. Hal ini sama seperti yang dilansir dari detikINET, Rabu (20/9/2017).

Huawei Mate 10
Copyright©androidauthority

Dengan masalah tersebut, Huawei mengejek kegagalan Apple lewat video singkat yang dibuat. Mereka memposting video itu pada akun Facebook resminya. Disana, Huawei juga menyebut kalau pihaknya sebenarnya baru akan meluncurkan ponsel AI yang sebenarnya pada 16 Oktober mendatang, yaitu Huawei Mate 10.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here