Ini Isi Material Xiaomi Mi Note 3 Jika Dibongkar Total!

0
422
Xiaomi Mi Note 3
Copyright©youtube

Ini Isi Material Xiaomi Mi Note 3 Jika Dibongkar Total!

Smeaker.com – Belakangan ini produsen asal Tiongkok, Xiaomi gentol merilis smartphone baru. Setelah Mi 5x mangkir, produsen ini luncurkan smartphone selfie ‘Xiaomi Redmi Note 5A’. Disamping itu masih ada lagi yang lainnya yaitu Xiaomi Mi MIX 2 dan juga Xiaomi Mi Note 3.

Dari semuanya itu, Xiaomi Mi Note 3 disebut-sebut sebagai Xiaomi Mi 6 versi jumbo. Ya, secara spesifikasi masih kalah jauh dari Mi 6 memang. Namun Mi Note 3 ini juga layak untuk dimiliki bagi mereka yang mengharapkan Mi 6 full screen atau layar lebih lebar.

Saat ini, Xiaomi Mi Note 3 sudah mulai dijual. Tak butuh waktu lama menunggu respon masyarakat, karena penjualan smartphone ini sudah melejit manis. Perangkat Xiaomi ini cukup laris di pasaran sejak perilisannya.

Baca Juga Pakai Android One, Ini Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi A1!

Disamping itu, ternyata banyak yang penasaran dengan jeroan Xiaomi Mi Note 3. Akhirnya, belum lama ini telah ada yang membongkar Mi Note 3. Tentu terlihat jelas seperti apa komponen di dalamnya.

Xiaomi Mi Note 3
Copyright©youtube

Xiaomi Mi Note 3 usung beberapa kesamaan dengan Xiaomi Mi 6. Beberapa kesamaan yang diusung kedua perangkat itu diantaranya adalah sensor kamera ganda, bodi metal yang ditutup kaca, panel pemindai sidik jari di bagian depan, dan berbagai hal yang ditempatkan pada posisi yang sama.

Baca Juga Xiaomi Mi Note 3 Versi Jumbo Mi 6 Resmi Meluncur, Ini Harganya!

Demikian penampakan fisiknya, dan pada saat di bongkar, Mi Note 3 juga membawa sejumlah komponen sama dengan Mi 6. Hanya saja prosesor yang di gunakan bukan Snapdragon 660. Lebih dalam lagi, Xiaomi Mi Note 3 hadir dengan three-stage design.

Kesimpulan yang di dapat, Xiaomi Mi Note 3 mengusung banyak kesamaan spesifikasi dengan Mi 6. Artinya, ini merupakan smartphone dengan harga merakyat yang mampu memberikan spek mumpuni.

Selanjutnya pada sektor fotografi, Mi Note 3 telah dibekali dengan kamera ganda. Jadi pantas saja jika penjualan smartphone ini cukup laris dan memperoleh respon positif.

Baca Juga Wow, Xiaomi Mi Mix 2 Ludes Terjual dalam Waktu Kurang dari 1 Menit!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here