Ini Bukti iPhone 10 Lebih Cepat dari Semua Smartphone Android!

0
388
iPhone X
Copyright©valuewalk

Ini Bukti iPhone 10 Lebih Cepat dari Semua Smartphone Android!

Smeaker.com – Kabar tentang iPhone X atau iPhone 10 agaknya sulit berhenti saat ini. Lumrah saja, perangkat iOS ini memang baru saja resmi di perkenalkan. Sehingga begitu banyak informasi yang bermunculan satu per-satu.

Apple menawarkan harga untuk satu unit iPhone X ini dengan dengan nilai yang cukup tinggi. Mulai dari yang paling murah sekitar Rp. 13 jutaan hingga yang tinggi dengan Rp. 15 jutaan. Saat ini, perangkat terbaru generasi sepuluh Apple ini memang menjadi perangkat iPhone termahal.

Sebagai smartphone high-class, iPhone X di kemas dengan spesifikasi tangguh. Tapi sayang, belakangan ini ketangkasan iPhone X di pertimbangkan lagi. Hal ini di banding-bandingkan dengan kehebatan iPhone 8. Bahkan, salah seorang kolumnis bernama Ewan ikut berkomentar kalau Apple ‘Miskin Inovasi’.

Baca Juga Fantastis, Apple Raih Laba Rp 9,5 Juta Tiap Penjualan iPhone 10 Per Unit!

Bisa dilihat dari desain iPhone X yang hadir dengan teknologi panel OLED salah satu misalnya. Apple membeli layar OLED dari Samsung dan ini sudah lama hadir. Artinya, pada dasarnya iPhone X tidak berlimpah kemewahan baru yang di usung.

iPhone X
Copyright©theindianexpress

Namun jika dibandingkan dengan smartphone berbasis Android, iPhone X dikatakan lebih cepat. Semua ini diketahui dari pemakaian prosesor A11 Bionic yang dipakai Apple di iPhone X ternyata bisa menghasilkan skor sangat tinggi saat di-benchmark, lebih tinggi dari semua ponsel Android yang ada saat ini.

Baca Juga Ini Bukti Spesifikasi iPhone 10 dan iPhone 8 Setangguh Macbook Pro!

Mengutip dari detikINET Selasa (19/9/2017), Apple A11 Bionic adalah prosesor dengan enam inti yang dua di antaranya punya clock speed tinggi dan empat inti sisanya adalah punya konsumsi daya yang efisien.

Sementara untuk spesifikasi penunjang lain, iPhone X di sokong dengan kapasitas RAM 2 GB. Kapasitas ini memang jauh lebih besar jika di bandingkan dengan iPhone 7 dan iPhone 8 yang hanya 2 GB saja.

Baca Juga Dibanding iPhone 10, Apple Ternyata Lebih Utamakan Penjualan iPhone 8!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here