Bikin Hemat Kuota, Youtube Go Resmi Hadir di Indonesia!

0
302
YouTube Go
Copyright©bgr

Bikin Hemat Kuota, Youtube Go Resmi Hadir di Indonesia!

Smeaker.com – Kini telah hadir secara resmi di Tanah Air, YouTube Go. Masyarakat Indonesia akan merasakan nikmatnya hemat paket kuota dengan YouTube Go. Sebenarnya, aplikasi ini sudah resmi di umumkan secara global pada bulan Agustus 2017 lalu.

Seperti yang di sampaikan oleh Fibriyani Elastria selaku Head of Consumer Marketing Google Indonesia. Ia menuturkan kalau aplikasi hemat kuota ini memang baru masuk di Indonesia.

“Aplikasi YouTube Go ini baru masuk ke Indonesia, sebuah aplikasi yang bisa membantu pengguna untuk menikmati video tapi juga memperhatikan kuota,” ujar Fibriyani Elastria, Head of Consumer Marketing Google Indonesia di Jakarta, Senin (18/9/2017).

Baca Juga Aplikasi YouTube Android Kini Bisa Dipakai untuk Chat Lho, Begini Caranya!

YouTube Go ini berbeda dengan aplikasi YouTube biasa. Kali ini, YouTube Go hadir sebagai aplikasi terbaru yang di desain khusus kepada pengguna video yang ingin lebih hemat akan kuota yang dimilikinya.

YouTube Go
Copyright©techora

Sebagai salah satu misal, pada saat pengguna akan mengakses satu video di YouTube, mereka akan dihadapi pilihan berupa seberapa besar kuota yang akan dihabiskan untuk menonton satu konten. Kemampuan preview ini diyakini akan sering dimanfaatkan, terlebih bagi pengguna yang kuotanya sudah menipis.

Baca Juga Bukan Hanya Adsense, Ini 3 Cara Mudah Dapatkan Uang Lewat YouTube!

Selebihnya lagi, aplikasi YouTube Go ini juga sekaligus memberikan informasi berupa sisa kuota yang dimiliki pengguna. Sehingga pengguna bisa mengetahui berapa lagi konten yang dapat dinikmatinya.

“Jadi fitur utama YouTube Go adalah kontrol kuota. Diharapkan aplikasi ini akan membantu pengguna untuk mengefektifkan kuotanya,” pungkasnya.

Jadi pada intinya, aplikasi YouTube Go ini bakal membantu pengguna semua untuk mengontrol kuota agar tidak mudah boros. Dengan begitu, layanan ini cukup membantu sekali dan efektif. Mengingat layanan yang diberikan cukup mudah dan menguntungkan sekali.

Kini menonton video YouTube menjadi lebih mudah dengan aplikasi YouTube Go.

Baca Juga Google Buat Aturan Baru Untuk Konten Youtube!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here