Ini Bukti Spesifikasi iPhone 10 dan iPhone 8 Setangguh Macbook Pro!

0
684
iPhone 10
Copyright©ndtvgadgets

Ini Bukti Spesifikasi iPhone 10 dan iPhone 8 Setangguh Macbook Pro!

Smeaker.com – Kehadiran iPhone 8 yang sudah menarik perhatian public, kini di tambah lagi dengan generasi sepuluh iPhone. Tentu saja masyarakat makin penasaran dengan spesifikasi iPhone 10. Pasalnya, iPhone 8 yang telah lahir lebih dulu hadir dengan spesifikasi mumpuni. Bagaimana dengan iPhone 10 sebagai generasi sukses smartphone Apple yang tentunya lebih keren?

Apple memang siapkan trio andalannya bulan ini yang resmi dirilis yaitu iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone 10 atau iPhone X. Dari ketiganya, yang menjadi perangkat iOS termahal saat ini adalah iPhone 10. Meski begitu, perusahaan tidak pernah main-main dalam menciptakan performa yang handal.

Baca Juga Fantastis, Apple Raih Laba Rp 9,5 Juta Tiap Penjualan iPhone 10 Per Unit!

Rahasia ketiga iPhone tersebut adalah penggunaan prosesor chipset Apple A11 Bionic yang berbasis neural engine. Kinerjanya tentu lebih cepat ketimbang chip A10 yang ada di iPhone 7 dan 7 Plus. Sampai-sampai, performa prosesor ini diklaim setara dengan MacBook Pro 13 inci edisi terbaru.

iPhone 10
Copyright©cnet

Kesamaan performa antara A11 Bionic dengan MacBook Pro juga terungkap pada situs benchmark Geekbench. Seperti yang di lansir dari Tekno Liputan6 Senin (18/9/2017), pengujian Geekbench pada perangkat ini, A11 Bionic mampu mencetak skor rata-rata 4.169 untuk kinerja single-core, dan skor 9.836 untuk kinerja multi-core.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here