Teliti Sebelum Membeli, Ini Perbedaan Spesifikasi Nokia 3, 5 dan 6!

0
693
Nokia 3
Copyright©cnet

Teliti Sebelum Membeli, Ini Perbedaan Spesifikasi Nokia 3, 5 dan 6!

Smeaker.com – Vendor legendaris asal Finlandia yakni Nokia telah kembali bangkit. Salah satu perangkat pertama berbasis android buatannya adalah Nokia 6 yang resmi dirilis pada awal tahun 2017. Smartphone ini mengusung spesifikasi mantab dengan harga lumayan mahal. Meski begitu, HMD Global sebagai pemegang penuh hak lisensi merek telah merancang pesonanya menjadi luar biasa.

Selain Nokia 6, beberapa smartphone lain yang menyusul adalah Nokia 3 dan Nokia 5 yang di kenalkan tidak selang waktu lama sejak generasi keenam dirilis. Ketiganya menyasar pada segmentasi kelas berbeda. Seperti angka yang di pakai, Nokia 6 dengan spesifikasi lebih mumpuni dijual paling mahal. Nokia 5 adalah varian menengah dengan harga terjangkau dan Nokia 3 pilihan paling murah.

Baca Juga Mirip Galaxy S8, HMD Global Mulai Garap Nokia 9!

Ya, meskipun pada kenyatannya masih ada yang lebih murah lagi seperti Nokia 2. Adapun perbedaan spesifikasi ketiga smartphone itu adalah sebagai berikut:

Nokia 3
Copyright©cnet

Nokia 3 sebagai seri paling muda diantara kedua lainnya. Smartphone ini mengusung bentangan layar 5 inci dengan resolusi HD. Layarnya diperkuat Gorilla Glass 2,5D. Disamping itu, Nokia 3 di tenagai oleh prosesor kelas menengah, yakni quad-core MediaTek MT 6737, RAM 2GB, memori internal 16GB yang disertai slot microSD dan dilengkapi fingerprint.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here