Inilah 3 Alasan Kenapa Kamu Harus Memilih iPhone 8 Dibanding iPhone 10!

0
523
iPhone 8
Copyright©theinquirer

Inilah 3 Alasan Kenapa Kamu Harus Memilih iPhone 8 Dibanding iPhone 10!

Smeaker.com – Tiga jagoan Apple sudah resmi dirilis, iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone 10 atau disebut juga dengan iPhone X. Dari ketiganya, smartphone yang paling fresh adalah iPhone 10. Sejak peluncurannya, banyak masyarakat yang memberikan respon positif. Tetapi, tak sedikit yang memberikan kritik juga.

Salah seorang kolumnis bernama Ewan, memberikan tanggapan kurang memuaskan mengenai kehadiran iPhone 10. Disebutkan bahwa Apple dinilai kurang innovative. Apa yang menjadi kelebihan iPhone 10 ini? Sementara jika di telaah secara rinci, smartphone ini mengandalkan panel OLED yang sudah lama ada.

Artinya, secara garis besar iPhone 10 tidak banyak mengusung teknologi baru. Hanya terdapat sedikit perubahan yang mampu menggoda pengguna. Jika dibandingkan dengan iPhone 8, sebenarnya iPhone 10 bisa dibilang masih kalah menarik. Berikut ini ada tiga alasan kenapa kamu wajib milih iPhone 8 dibandingkan iPhone 10:

Baca Juga Ini Alasan Pemilik iPhone 10 di Indonesia Wajib Lapor Pajak!

  1. Touch ID

iPhone 10 memang sudah menghilangkan Touch ID dan menggantikan dengan Face ID. Sayangnya, fitur ini masih belum diketahui apakah 100 persen bisa di gunakan dengan cukup baik atau tidak. Bahkan saat salah satu eksekutif Apple, Craig Federighi mencoba Face ID, sistemnya gagal mengenali wajah Craig.

iPhone 8
Copyright©youtube
  1. Harganya Mahal

Seperti yang kita tahu, harga iPhone 8 yakni US$ 699 atau sekitar Rp 9,2 juta. Sedangkan iPhone 10 dilego lebih mahal yaitu senilai Rp. 13 juta. Apalagi semua harga ini belum di tambah dengan biaya lain.

Baca Juga Kena Imbas Peluncuran iPhone 8, Harga iPhone 7 di Indonesia Mendadak Turun?

  1. Performa yang Belum Teruji

Mahal dan baru belum tentu memberikan layanan terbaik. Sama halnya dengan iPhone 10 yang masih dalam tahap pemantapan. Sejauh ini, Apple memang masih memantabkan desain pada iPhone 10 tersebut. Jadi, bukankah lebih baik memiliki iPhone 8 yang jauh lebih murah dan sudah menjadi desain paten yang telah di kemas.

Baca Juga Baru Meluncur, iPhone 8 dan iPhone 10 Sudah Dapat Kritikan Pedas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here