Kena Imbas Peluncuran iPhone 8, Harga iPhone 7 di Indonesia Mendadak Turun?

0
505
iPhone 8
Copyright©theinquirer

Kena Imbas Peluncuran iPhone 8, Harga iPhone 7 di Indonesia Mendadak Turun?

Smeaker.com – Apple segera meresmikan untuk peluncurkan tiga jagoannya di permukaan. Mereka adalah iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X. Dari ketiganya, iPhone 10 atau iPhone X yang menjadi smartphone paling fresh. Tapi, trio iPhone andalan terbaru ini bersaing spesifikasi mumpuni.

Kita ambil satu saja iPhone 8 misalnya, smartphone ini adalah generasi kedelapan iPhone yang di pasarkan dengan harga lumayan mahal. Sebelumnya, iPhone 8 juga di gadang-gadang untuk menyambut tahun depan yang di tandai dengan hari ulang tahun perusahaan ke 10 tahun.

Pada kenyatannya, iPhone 8 sudah mulai menampakkan diri yang artinya siap untuk di lepas di pasaran. Di wartakan sebelumnya kalau iPhone 8 ini akan meluncur pada tanggal 23 September 2017 mendatang. Faktanya, belum terlihat beredar malahan produsen asal Cupertino, Amerika Serikat ini menambah dua jatah lain yaitu iPhone 8 Plus dan iPhone X.

Baca Juga Ini Alasan Pemilik iPhone 10 di Indonesia Wajib Lapor Pajak!

Uniknya, dampak global kehadiran iPhone 8 ini membuat harga iPhone sebelumnya menurun di Indonesia.  PT Erajaya Swasembada selaku distributor perangkat elektronik termasuk smartphone mengaku belum bisa mengomentari dampak iPhone 8 terhadap harga iPhone 7 dan 7 Plus di Indonesia.

iPhone 8
Copyright©liputan6

Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur of Marketing & Communication PT Erajaya Swasembada Djatmiko Wardoyo seperti yang dikutip dari detikINET, Jum’at (15/9/2017).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here