Smartphone Nokia 6 Telat Hadir di Indonesia, Ini Alasannya!

1
326
Nokia 6
Copyright©youtube

Smartphone Nokia 6 Telat Hadir di Indonesia, Ini Alasannya!

Smeaker.com – Masih ingat dengan Nokia 6? Ya, ponsel ini merupakan smartphone berbasis Android pertama merek Nokia. Di bawah tangan HMD Global sebagai pemegang hak lisensi merek, Nokia 6 telah resmi dirilis pada awal tahun 2017 lalu.

Nokia 6 di perkenalkan petama kali di Tiongkok. Hasilnya, respon yang diperoleh cukup positif. Antusias masyarakat terhadap ponsel ini begitu menggelembung. Bahkan, penjualan Nokia 6 ini hanya dalam hitungan menit saja langsung ludes.

Kabarnya, perusahaan sampai kewalahan menyediakan pasokan Nokia 6 mengingat desakan permintaan konsumen yang terbilang banyak. Secara spesifikasi, smartphone ini memang dipasarkan untuk kalangan kelas menengah atas dengan harga lumayan mahal.

Baca Juga Inilah 3 Fitur Andalan Nokia 8 yang Dijamin Bikin Kamu Kepincut!

Meski begitu, Nokia 6 membawa segudang penyegaran serta fitur andalan yang bisa dinikmati pengguna. Selain Tiongkok, salah satu negara Asia yang kebagian untuk mencicipi Nokia 6 adalah Indonesia.

Nokia 6
Copyright©thecountrycaller

Meski sudah resmi dirilis awal tahun, nyatanya Indonesia kebagian jatah selang sembilan bulan pasca di umumkan. Hal ini seperti yang di sampaikan oleh Mark Trundle selaku Country Manager Indonesia HMD Global. Ia mengatakan kalau pihaknya tidak ingin terburu-buru untuk hadirkan jagoannya ke sini.

1 COMMENT

  1. Aq jg pake, jringan 4g na jauh lbih bgus dibanding 3g.
    Tp ea masih dlm kota klo dikampung2 mah lom ad jringan na..
    Yg bkin krang puas na yaitu sim gsm na gk bs internetan, cm nlp doang..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here