Ini Alasan Pemilik iPhone 10 di Indonesia Wajib Lapor Pajak!

0
6793
iPhone 10
Copyright©cnet

Ini Alasan Pemilik iPhone 10 di Indonesia Wajib Lapor Pajak!

Smeaker.com – Produsen asal Cupertino, Apple sudah siapkan iPhone Ten terbaru yang dibuat dengan memakai huruf romawi. Generasi kesepuluh iPhone atau iPhone X ini adalah bentuk apresiasi perusahaan dalam menyambut ulang tahun yang ke 10 tahun.

Sebelumnya, perangkat iOS yang di gadang-gadang untuk menyambut perayaan ulang tahun Apple adalah iPhone 8. Pada kenyatannya, seri kedepalan tersebut sudah siap untuk di pasarkan tahun ini di bulan September. Bahkan, tidak sendirian iPhone 8 juga menggandeng iPhone 8 Plus sebagai varian lebih unggul.

Kehadiran iPhone X sendiri sudah menyedot banyak perhatian masyarakat. Selain muncul di berbagai bocoran dengan mewah, harga yang melambung tinggi juga menjadi fokus utama publik. Ya, seperti yang diketahui bahwa Apple merupakan sebuah merek ternama dengan harga jual relative mahal. Meski begitu, perusahaan selalu memberikan suguhan terbaik bagi pengguna iPhone semua.

Baca Juga Segera Rilis, Penjualan Apple iPhone X dan iPhone 8 Tawarkan Program Tukar Tambah!

Salah satunya diberikan dalam bentuk spesifikasi, sama halnya pada iPhone X yang dikemas dengan cukup canggih. Smartphone ini hadir dengan banyak fitur andalan seperti teknologi layar Tru One Display, yang mampu menyeleksi kondisi pencahayaan dan mengatur pewarnaan serta white balance dengan baik.

iPhone X
Copyright©ndtvgadgets

Selain itu iPhone X juga usung software facial recognition yang digunakan Apple nantinya bisa mendeteksi gerakan wajah pengguna lebih detail, seperti gerakan alis, pipi, mengernyitkan dahi, membuka mata, menggerakan bibir dan dagu, dan masih banyak lagi.

Baca Juga Adu Gahar Dual Kamera Samsung Galaxy Note 8 Vs iPhone X, Tajam Mana?

Alih-alih soal spesifikasi, ternyata iPhone X juga di pasarkan di Indonesia. Nah, belum lama ini muncul informasi baru terkait Ditjen Pajak yang menyampaikan laporan agar masyarakat yang memiliki ponsel baru keluaran Apple itu agar dicatatkan di kolom harta SPT Tahunan PPh 2017.

Selain itu, Ditjen Pajak juga memastikan bahwa pencatatan smartphone dalam SPT bukan berarti ada tambahan pajak yang harus dibayar.

“Eh jangan salah lho. Melaporkan harta di kolom harta pada SPT Tahunan bukan berarti ada pajak yg harus dibayar lagi. Ini cuma soal lapor,” jelas @DitjenPajakRI.

Bisa dibilang kalau iPhone X adalah perangkat spesial dari Apple. Perusahaan membuat ponsel yang didedikasikan 10 tahun iPhone itu dengan bodi kaca di depan dan belakang. Kendati demikian, iPhone X tetap tahan debu dan air.

Baca Juga Super Canggih, Inilah 5 Fitur Andalan iPhone X!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here