Wow, Perilisan Gim Baru ‘Destiny 2’ Sudah Catat Angka 1.2 Juta Pemain!

0
367
Destiny 2
Copyright©dailyexpress

Wow, Perilisan Gim Baru ‘Destiny 2’ Sudah Catat Angka 1.2 Juta Pemain!

Smeaker.com – Game Lovers, saatnya menjajal gim terbaru yang resmi dirilis. Bukan hanya Mobile Legends, tapi sekarang kamu semua bisa menjajal keseruan bermain ‘Destiny 2’. Tak heran jika versi generasi ini menuai respon positif. Sebelumnya, lewat gim Destiny, Bungie mendapat respon luar biasa baik.

Destiny 2 resmi dirilis pada tanggal 6 September 2017 di PlayStation 4 (PS4) dan Xbox One. Oleh karena itu, tak mengherankan banyak gamer yang memainkan gim tersebut saat ini. Hal ini dibuktikan lewat unggahan pengembang Destiny 2, Bungie, di akun Twitter pribadinya.

Baca Juga Begini Cara Ampuh Main Game Mobile Legends Tanpa Lag dengan Jaringan 3G!

Melalui cuitan di Twitter tersebut, gim terbarunya ini berhasil meraup angka hingga 1.2 juta pemain aktif yang memainkan gim ini secara online. Artinya, terdapat sudah 1.2 juta gamer yang bermain game ini secara bersamaan.

Destiny 2
Copyright©duniaku

Ini menjadi perolehan angka yang menakjubkan, mengingat bahwa game Destiny 2 ini baru saja di hadirkan. Tapi pada kenyataannya sudah menggigit banyak pemain. Sementara itu, untuk perilisan Destiny 2 pada perangkat komputer atau PC baru akan di mulai pada 24 Oktober 2017.

Baca Juga Ini Game Pahlawan yang Cocok untuk Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia 2017!

Dengan kata lain, jika ini di kombinasikan dengan jumlah gamer pada konsol dan PC, tentu angka pemain aktif yang di peroleh makin bertambah. Meski begitu, tingginya jumlah pemain ini mungkin hanya sebatas di awal saja. Seperti halnya game Pokemon Go, yang menuai banyak pemain di awal-awal peluncurannya Juli 2016.

Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Begitulah kalimat yang pas untuk perangkat PC yang kebagian Destiny 2 belakangan. Mereka pengguna PC semua harus sabar menunggu rasa penasaran terhadap game ini yang di hadirkan pada perangkat komputer.

Baca Juga Game “Fight of Gods” Kena Blokir Menkominfo di Indonesia, Apa Alasanya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here