Saingi iPhone 10, Galaxy Note 9 Akan Jadi Smartphone Layar Elastis Pertama Samsung?

0
369

“Sebagai kepala bisnis, saya bisa mengatakan bahwa target kami adalah tahun depan,” ujar Koh Dong-Jin, presiden unit bisnis mobile Samsung Electronics dalam acara perkenalan Galaxy Note 8 di Seoul, Korea Selatan, Selasa (12/9/2017) lalu.

Meski rencana sudah mantab, namun sekali lagi Koh memaparkan bahwa Samsung sebenarnya masih menghadapi sejumlah kendala terkait penggunaan layar fleksibel di ponsel.

Baca Juga Belum Resmi Meluncur, Samsung Galaxy Note 8 Sudah Diprediksi Bakal Jadi Smartphone Terlaris!

Jika samsung merasa masih belum mengatasi, bisa di ambil kesimpulan untuk ponsel atau mungkin Galaxy Note 9 dengan layar fleksibel bisa di tekut akan tertunda.

Koh juga mengatakan kalau pihaknya bekerjasama dengan pabrikan audio otomotif, Harman untuk mengembangkan speaker berbasis kecerdasan buatan (AI). Speaker itu nantinya bakal bisa diperintah dengan suara untuk memutar musik maupun melakukan tugas lain yang di duga baka di pasang pada Galaxy Note 9.

Jika benar Samsung bakal merilis Galaxy Note 9 pada tahun depan, itu artinya bukan tak mungkin lagi mereka bersaing dengan Apple yang mempunyai iPhone X.

Baca Juga Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus Akan Kebagian Android Oreo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here