Dari iPhone 8 Langsung ke iPhone 10, Kemana iPhone 9?

0
418
iPhone X
Copyright©expertreviewes

Dari iPhone 8 Langsung ke iPhone 10, Kemana iPhone 9?

Smeaker.com – Apple telah resmi merilis satu iPhone baru generasi kedelepan. Sama halnya iPhone 7 yang mengikutsertakan varian iPhone 7 Plus. Kali ini, iPhone 8 juga siap membawa versi Plus-nya. Generasi kedelapan perangkat iOS ini di kemas dengan cukup cantik.

Selain itu, Apple juga siapkan perangkat terbaru untuk sambut hari ulang tahun perusahaan ke 10 tahun. Mereka telah menciptakan proyek terbaru untuk seri kesepuluhnya yakni iPhone X. Usai iPhone 8, Apple menggulirkan langsung pada iPhone X. Lantas kemana larinya iPhone 9?

Seperti namanya, iPhone dengan huruf romawi ‘X’ yang artinya 10. Artinya, iPhone 10 atau iPhone Ten ini menjadi bentuk tanda perayaan ulang tahun Apple ke 10 tahun.

Baca Juga Ini Bukti Bahwa Apple Bukan Pemasok iPhone Untuk Orang Kaya Saja!

Belum lama ini, Steve Jobs memperkenalkan iPhone kali pertamanya pada 10 tahun yang lalu, Apple kemudian selalu menamakan iPhone terbarunya secara berurutan. Diantaranya mulai dari iPhone, iPhone 3G, iPhone 3GS, iPhone 4 hingga iPhone 7 Plus.

iPhone X
Copyright©idownloadblog

Disusul dengan perangkat terbarunya yakni iPhone 8 dan iPhone 8 Plus serta iPhone X. Akhirnya, hal ini menjadi perbincangan besar karena cukup membuat banyak orang bertanya-tanya soal keberadaan iPhone 9.

Mengutip dari detikINET, Kamis (14/9/2017), Apple tampaknya memang sengaja menamakan produk anyarnya dengan embel-embel iPhone X sebagai penanda satu dekade eksistensi iPhone di pasar smartphone.

Baca Juga Segera Rilis, Penjualan Apple iPhone X dan iPhone 8 Tawarkan Program Tukar Tambah!

Selain itu, pemanfaatan label iPhone X ini dinilai cukup membantu perusahaan dalam memasarkan produk unggulannya, ketimbang harus mencantumkan nama iPhone 10. Di samping itu, penggunaan X juga dirasa lebih sederhana.

Sayangnya, sampai saat ini masih belum ada jawaban pasti terkait di atas. Karena pihak Apple sendiri belum mengeluarkan penjelasan resmi, dan mungkin tidak akan pernah. Namun jawaban terdekatnya kemungkin Apple mengikuti apa yang telah dilakukan oleh Microsoft.

Baca Juga Resmi, Apple Umumkan Kehadiran iPhone 8 dan iPhone 8 Plus!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here