Ini Bukti Bahwa Apple Bukan Pemasok iPhone Untuk Orang Kaya Saja!

0
387

Mengutip laporan dari Kompas Tekno, Rabu (13/9/2017), Tim Cook tetap menyangkal bahwa Apple menarik margin profit tinggi dari produk-produk yang dijualnya.

Menurut Cook, masih banyak perusahaan lain dengan mengambil margin lebih besar. Hanya saja, dalam hal ini Cook tidak mengungkap nama perusahaan yang di maksudkan.

“Kami memberi harga sesuai dengan nilai produk,” ujar Cook.

Baca Juga Segera Rilis, Penjualan Apple iPhone X dan iPhone 8 Tawarkan Program Tukar Tambah!

Usai sibuk berkutat dengan iPhone kelas premium, di beberapa tahun belakangan ini Apple mulai garap proyek untuk segmentasi kelas menengah melalui produknya seperti iPhone SE dan iPad terbaru yang di luncurkan pada Maret 2017.

Tetapi tetap saja, Apple yang dikenal dengan brand berlambang buah ini kerap kali meluncurkan perangkat iPhone dengan harga jual tinggi. Salah satunya adalah Apple Watch Edition yang mematok nominal hingga ratusan juta rupiah.

Bicara soale perangkat iPhone, Apple sendiri saat ini tengah sibuk dengan iPhone X yang di ciptakan untuk merayakan ulang tahun perusahaan ke 10. Selain itu iPhone 8 juga menjadi perangkat spesial Apple tahun ini yang kabarnya memboyong iPhone 8 Plus juga.

Baca Juga Resmi, Apple Umumkan Kehadiran iPhone 8 dan iPhone 8 Plus!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here