Resmi, Apple Umumkan Kehadiran iPhone 8 dan iPhone 8 Plus!

0
212
iPhone 8
Copyright©bgr

Resmi, Apple Umumkan Kehadiran iPhone 8 dan iPhone 8 Plus!

Smeaker.com – Ternyata iPhone 8 bukan menjadi perangkat tunggal generasi kedelapan buatan Apple. Sama halnya Samsung yang hadirkan Galaxy S8 dengan beberapa varian salah satunya Galaxy S8+. Produsen teknologi asal California, Amerika Serikat itu juga ikuti jejak yang sama.

Sebelumnya, Apple luncurkan iPhone 7 serta iPhone 7 Plus. Sebagai perangkat generasi, tentu saja iPhone 8 juga hadir bersama keluarganya yaitu iPhone 8 Plus. Hanya saja sejauh ini sejak kabar beredarnya perangkat iOS terbaru itu, informasi lebih sering kepada iPhone 8.

Secara resmi, Apple telah memperkenalkan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus lewat event yang di gelar di Steve Jobs Theater. Ini adalah event pertama yang dihelat di ruangan yang berlokasi di Apple Park Campus, Cupertino, Amerika Serikat (AS) tersebut.

Baca Juga Ingat, Ini Jadwal Peluncuran iPhone 8!

Dilihat dari desain bodi, kedua smartphone ini mengusung tampilan tak jauh-jauh dengan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Bedanya, kini sang suksesor hadir dengan balutan kaca pada bagian depan dan belakang.

iPhone 8
Copyright©youtube

Selain itu, iPhone 8 series ini juga di senjatai oleh kecerdasan buatan, A11 Bionic, Apple mengklaim kemampuan prosesor ini lebih cepat 25 persen dari pendahulunya. Keduanya hadir dengan tiga pilihan warna seperti gold, space gray, dan silver.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here