Harga iPhone X Dibanderol Rp 13 Juta, Ini Spesifikasinya!

0
195

Smartphone ini akan menjadi generasi iPhone untuk selanjutnya. Seperti namanya, angka romawi ‘X’ yang mengartikan angka 10 sudah menjadi jawaban tepat di ulang tahunnya ke sepuluh tahun perusahaan Apple.

Untuk spesifikasinya, iPhone X menghadirkan dua pilihan, yakni 64GB dan 256GB. Varian 64GB dibanderol harga US$999 atau sekitar Rp 13 juta, sedangkan untuk versi 256GB dibanderol harga US$1149 atau sekitar Rp 15 juta.

Baca Juga iPhone 8 Berlapis Berlian dan Emas Sudah Bisa Dipesan, Berapa Harganya?

iPhone X ini hadir pula dengan teknologi Super Retina untuk layar smartphone berdiagonal 5,8 inci dengan konsep desain layar OLED berbingkai tipis. Dalam hal kemampuan hardware, iPhone X dipersenjatai chip A11 Bionic berbasis Neural Engine yang diklaim memiliki kemampuan lebih baik dari generasi sebelumnya.

Ya, seperti yang kita tahu saat ini sudah hampir semua smartphone high-class di desain nyaris tanpa bingkai. Sebut saja beberapa smartphone yang usung tampilan nyaris tanpa bezel adalah Samsung Galaxy S8, iPhone 7 atau iPhone 7 Plus.

Kini giliran iPhone X yang mencicipi kemewahan desain cantik itu. Smartphone ini nyaris tanpa bingkai, tombol Home pun absen di perangkat anyar ini. Karena itu, Apple mengubah navigasi di iPhone X dengan lebih banyak memanfaatkan sapuan di layar.

Baca Juga Resmi Meluncur Pekan Depan, Ini Harga iPhone 8!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here