Pakai Teknologi Facial Recognition, iPhone X Bakal Hadirkan Emoji Bergerak?

0
181

Kehadiran iPhone X ini menjadi kabar menarik, karena disebut bahwa perangkat ini akan menjadi seri iPhone pertama dengan pengenalan teknologi facial recognition dan scanning, yang akan disematkan ke dalam modul kamera depannya.

Sementara implementasi lainnya sebagai teknologi baru adalah kehadiran Face ID, sistem verifikasi keamanan yang memperkenankan pengguna membuka perangkat hanya dengan menengok layar iPhone saja.

Baca Juga Resmi Meluncur Pekan Depan, Ini Harga iPhone 8!

Smartphone iPhone X ini bakal di hadirkan untuk menjadi seri iPhone kelas premium. Selain itu, iPhone X juga akan sekaligus memiliki arti yang tepat untuk perayaan 10 tahun iPhone di pasar smartphone. Pasalnya, “X” dalam angka Romawi melambangkan angka 10. Sebelumnya, iPhone 8 yang di sebut sebagai tanda perayaan ulang tahun perusahaan yang ke 10. Pada kenyataannya lain, iPhone 8 malah sudah mulai disiapkan untuk dijual.

Untuk peluncurannya nanti, Apple memilih Steve Jobs Theater, Apple Campus, Cupertino, Amerika Serikat (AS), yang di langsungkan pada pukul 10.00 pagi waktu setempat.

“Mari bertemu di tempat kami. Bergabunglah dengan kami untuk acara pertama di Steve Jobs Theater di Cupertino,” tulis Apple pada undangan acara itu.

Begitulah keterangan yang ditulis resmi oleh Apple untuk iPhone X, perangkat terbarunya.

Baca Juga iPhone 8 Berlapis Berlian dan Emas Sudah Bisa Dipesan, Berapa Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here