Ini Daftar Paket Pemesanan Samsung Galaxy Note 8 dari Telkomsel, Indosat dan XL!

0
1041

Sementara untuk bonus tambahan lain bagi pengguna pascabayar maupun prabayar, mereka dapat menggunakan Telkomsel Poin untuk mendapat potongan harga. Ini khusus untuk pelanggan kelas Red, Gold, dan Priority.

INDOSAT

Penawaran lain yang di lakukan oleh Indosat ini juga memberikan peluang baik bagi Anda yang menginginkan Samsung Galaxy Note 8 sekaligus memboyong bonusnya. Paket bundling pemesanan Galaxy Note 8 dari Indosat ini di lego Rp. 9.6 juta untuk paket data selama 24 bulan.

Namun, karena Indosat memberikan potongan harga menjadi Rp 13,099 juta untuk mendapatkan smartphone beserta paketnya.

Baca Juga Ini 8 Alasan Kenapa Samsung Galaxy Note 8 Wajib Dibeli!

XL

Lain halnya dengan operator satu ini, XL menawarkan bundling Samsung Galaxy Note 8 dengan kontrak paket Prio XL 24 bulan (pascabayar). Paket tersebut normalnya dibanderol Rp 385.000, berisi kuota 10 GB (semua jaringan), telepon 200 menit dan 20 SMS ke semua operator setiap bulan.

Pada paket ini, harga Samsung Galaxy Note 8 adalah Rp 13 juta, sedangkan harga paket Prio XL 24 bulan adalah Rp 9.240.000. Total harga untuk keduanya mestinya Rp 22,24 juta.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy Note 8 dan Spesifikasinya, Smartphone Premium High-class Android Nougat Lengkap Asisten Bixby!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here