Ini Daftar Paket Pemesanan Samsung Galaxy Note 8 dari Telkomsel, Indosat dan XL!

0
1043
Samsung Galaxy Note 8
Copyright©knowyourmobile

Ini Daftar Paket Pemesanan Samsung Galaxy Note 8 dari Telkomsel, Indosat dan XL!

Smeaker.com – Samsung telah membuka jalan pemesanan untuk Galaxy Note 8 dengan sistem pre-order. Kini, perangkat premium yang telah di nantikan sudah di depan mata. Sama halnya dengan Samsung Galaxy S8, beberapa operator turut bekerjasama dalam penjualannya.

Kali ini, tiga operator yang di maksud adalah Telkomsel, Indosat dan XL. Seiring dengan pembukaan Samsung Galaxy Note 8, tiga operator telekomunikasi di Indonesia itu memberikan penawaran menarik. Ada paket bundling untuk pembelian smartphone ter-anyar Samsung.

Selain mendapatkan perangkat Samsung Galaxy Note 8, pengguna yang membeli melalui paket bundling juga akan mendapatkan sejumlah bonus lainnya. Tetapi semua itu tergantung dari tawaran masing-masing operator.

Baca Juga Awas, Fitur Pemindai Wajah Samsung Galaxy Note 8 Bisa Dibuka dengan Foto Selfie!

Adapun bonus yang di janjikan seperti keuntungan cashback, paket data tertentu, hingga speaker. Masing-masing memiliki sedikit perbedaan. Satu hal yang seragam bisa diperoleh di seluruh operator penyedia bundling adalah potongan harga dari bank dan bonus berupa speaker AKG dari Samsung.

Samsung Galaxy Note 8
Copyright©gadgetgan

Berikut rangkuman paket bundling Samsung Galaxy Note 8 yang di tawarkan tiga operator tersebut:

TELKOMSEL

Penawaran dari Telkomsel untuk pre-order Samsung Galaxy Note 8 dengan harga Rp 12,999 juta. Bonus pre-order tersebut terbagi jadi dua kategori, yakni untuk pelanggan pascabayar (kartu Halo) dan prabayar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here