iPhone 8 Berlapis Berlian dan Emas Sudah Bisa Dipesan, Berapa Harganya?

0
561
iPhone 8
Copyright©goldgenie

iPhone 8 Berlapis Berlian dan Emas Sudah Bisa Dipesan, Berapa Harganya?

Smeaker.com – Daya saing teknologi makin ketat, sejumlah perusahaan pemasok meluncurkan tren-tren terbaru dan inovatif. Salah satu yang terlihat adanya persaingan kuat yakni Samsung dengan Apple.

Sebelumnya tak pernah mengira kalau Samsung bakal berambisi mengikuti langkah perkembangan Apple. Pasalnya produsen asal California, Amerika Serikat tersebut di anggap sebuah brand paling mahal sejauh ini. Tapi pada kenyataannya Samsung mampu mengimbangi semua.

Dibuktikan dari terilisnya Samsung Galaxy S8 yang melenggang di pasaran pada April 2017 lalu. Smartphone ini memakan harga jual cukup tinggi dan bersaing harga dengan iPhone 7. Selanjutnya, kala vendor asal Korea Selatan ini sibuk dengan proyek barunya yakni Samsung Galaxy Note 8, Apple lagi gentol siapkan iPhone 8.

Baca Juga Ingat, Ini Jadwal Peluncuran iPhone 8!

Bicara soal iPhone 8, perangkat ini di kemas dengan sangat premium. Bodi bongsornya tanpa bingkai yang mengitari menambah sensasi. Perangkat generasi Apple ini memberikan banyak penyegaran serta fitur-fitur lebih keren.

iPhone 8
Copyright©designandtech

Kabarnya, iPhone 8 sengaja dibuat untuk menyongsong tahun depan sebagai sambutan hari anniversary perusahaan yang ke 10. Tapi kabar itu telah di libas dengan sederet berita baru, yang lebih menekankan kalau iPhone 8 akan meluncur bulan September 2017.

Kini ada pesona baru dari iPhone 8 yang siap menjanjikan pengguna tampil istimewa. Dipastikan kalau iPhone 8 akan punya versi mewah nan elegan setelah diluncurkan Apple nanti. Bahkan, ponsel berlapis emas dan berlian itu sudah bisa dipesan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here