Jangan Bingung, Ini Cara Daftar CPNS Via Online!

0
480
CPNS
Copyright©sabar

Jangan Bingung, Ini Cara Daftar CPNS Via Online!

Smeaker.com – Kesempatan berkarir menanti, bagi Anda yang masih bersantai ria kini ada peluang bagus yang harus di coba. Pemerintah membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS batch II sebanyak 17.928 formasi di 60 Kementerian/Lembaga (K/L) dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara pada 2017.

Informasi ini berdasarkan laporan yang di sampaikan pada website resmi kementerian yang bersangkutan. Bisa di klik alamatnya menpan.go.id, sscn.bkn.go.id atau akun media sosial utama Badan Kepegawaian Negara (BKN) yaitu facebook.com/bkngoid dan twitter.com/bkngoid.

Bagi Anda yang berminat, pendaftaran penerimaan CPNS pada 60 K/L sudah dibuka sejak hari Selasa, (5/9/2017) lalu pukul 23.00 melalui laman situs sscn.bkn.go.id. Bagi pelamar yang sebelumnya sudah melamar pada seleksi Kementerian Hukum dan Has Asasi Manusia (Kemenkum HAM) dan Mahkamah Agung (MA) saat batch I dan tidak lolos, tidak perlu lagi membuat akun untuk melamar ke 60 K/L ini.

Baca Juga Peringati Hari Jadi ke-45, Korpri Resmikan Situs Belanja Online ‘toktok.id’!

Sistem daftar yang di terapkan sudah bukan manual lagi, namun secara online. Nah, ini yang sebagian orang barangkali masih merasa bingung dengan cara mendaftar online.

CPNS
Copyright©cpns2017

Meski teknologi sekarang ini sudah bukan hal baru lagi, namun tak sedkit orang yang masih mengabaikan cara mendaftar pekerjaan secara online. Padahal, selain mudah atau simple, cara online tidak memakan banyak waktu. Selain itu Anda juga tidak perlu ribet menata berkas-berkas yang di butuhkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here