Jangan Kaget, Pakai Wifi di Android Oreo Ternyata Tetap Sedot Data Seluler!

0
824
Android Oreo
Copyright©beritastarup

Jagan Kaget, Pakai Wifi di Android Oreo Ternyata Tetap Sedot Data Seluler!

Smeaker.com – Google telah kenalkan sistem operasi terbaru yang di rakit untuk sambut tahun depan. Android O atau Android Oreo sudah bukan menjadi kabar baru lagi. OS ini mengalami banyak penyegaran dibandingkan dari sebelumnya yakni Android Nougat.

Sebagai generus, tentu saja Google menciptakan Android Oreo dengan banyak kelebihan baru. Sebelumnya sudah banyak di jelaskan tentang apa saja fitur yang di sematkan pada sistem operasi ini. Salah satunya adalah Autofill, yang berfungsi menyimpan data dari setiap form yang pernah kita isi, seperti data username, password, alamat, dan lain sebagainya.

Meski cukup menjanjikan, tetapi Android Oreo juga pasti punya permasalahn-permasalah yang belum diketahui. Informasi kali ini merangkum beberapa kelemahan yang terdapat pada OS buatan Google tersebut.

Baca Juga Ini Kelebihan Android Oreo Dibandingkan dengan Nougat!

Ditemukan sebuah bug pada versi anyar Android ini, yang kapan saja bisa membuat pengguna jengkel. Lalu apa bug yang dimaksud tersebut?

Android Oreo
Copyright©droidholic

Bug yang dimaksud terletak di fitur konektivitas, tepatnya di setelan Wi-Fi. Lumrah ketika pengguna ponsel memanfaatkan Wi-Fi, selain bisa menyodorkan kecepatan yang lebih tinggi, koneksi ke Wi-Fi tentunya juga menghemat penggunaan kuota data.

Agaknya, harapan itu berbeda jauh dari Android Oreo ini. Pasalnya sejumlah penggunanya mengaku kuota datanya tetap tersedot meski ketika perangkatnya terhubung ke sambungan Wi-Fi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here