Ini Kelebihan Android Oreo Dibandingkan dengan Nougat!

0
549
Android Oreo
Copyright©lawumedia

Ini Kelebihan Android Oreo Dibandingkan dengan Nougat!

Smeaker.com – Android O atau lengkapnya adalah Android Oreo, merupakan sistem operasi kembangan terbaru dari Google. OS ini diciptakan untuk tahun depan yakni 2018 untuk pembaruan sistem pada perangkat berbasis Android.

Android Oreo sebagai generus Android Nougat tentu hadir dengan banyak penyegaran. Sistem terbaru dari Google ini tentu saja lebih manis di bandingkan sebelumnya. Tidak ada alasan khusus mengapa Google mengusung nama brand biskuit ini sebagai nama OS buatannya.

Hanya saja, seperti yang telah di ungkap pada kabar sebelumnya bahwa kerjasama dengan brand Oreo ini semata-mata cara Google agar nama Oreo makin di kenal banyak orang. Lalu apa saja kelebihan dari Android Oreo ini?

Baca Juga Rilis Bulan Maret, Android OREO Akan Jadi Nama Versi 8?

Autofill

Di pembaruan ini, Android hadirkan fitur baru yang bernama Autofill. Fungsi dari fitur ini adalah menyimpan data dari setiap form yang pernah kita isi, seperti data username, password, alamat, dan lain sebagainya. Jadi ketika kita mengisi form dengan format yang sama, sistem akan menampilkan beberapa informasi yang telah tersimpan sehingga form akan terisi secara otomatis, tidak perlu menulis ulang.

Android Oreo
Copyright©themerkle

Picture in Picture

Setelah sebelumnya hanya tersedia pada Android TV, kini Android berhasil menghadirkan fitur menarik ini pada perangkat smartphone dan tablet. Fitur Picture-in-picture menawarkan pengalaman multitasking yang begitu sempurna pada sistem operasi Android Oreo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here