Pakai Android One, Ini Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi A1!

0
362
Xiaomi Mi A1
Copyright©fonearena

Pakai Android One, Ini Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi A1!

Smeaker.com – Setelah beberapa kali sukses di kabarkan dengan perangkat barunya untuk Xiomi Mi 5x, kini produsen asal Tiongkok tersebut di kabarkan membawa perangkat baru lagi. Kabarnya ponsel baru Xiaomi ini adalah Mi A1 yang resmi di perkenalkan pada Selasa (5/9/2017).

Smartphone ini disebut berbeda dengan perangkat lain Xiaomi, karena Mi A1 adalah smartphone Android One yang merupakan hasil kerja sama antara Google dan Xiaomi. Android One sendiri adalah program Google bekerja sama dengan sejumlah vendor smartphone untuk menciptakan perangkat dengan harga terjangkau bagi negara berkembang.

Meski mendapatkan smartphone Google edisi harga miring, tetapi Xiaomi Mi A1 ini tetap menerima pembaruan sistem operasi Android secara berkala seperti pengguna Nexus dan Pixel, lebih cepat dibanding smartphone lainya. Seperti yang telah di tulis secara resmi oleh pihak Google.

Baca Juga Mi MIX 2 Jadi Smartphone Xiaomi Berikutnya dengan Dukungan Dual Camera?

“Pengguna Android One tentu akan memiliki pengalaman yang sama dengan pengguna perangkat Nexus serta Pixel. Mereka akan diprioritaskan untuk mendapatkan pembaruan sistem operasi Android lebih cepat dari perangkat lain, termasuk pembaruan keamanan bulanan,” tulis Google dalam keterangan resminya.

Xiaomi Mi A1
Copyright©kompastekno

Disamping itu, performa Xiaomi Mi A1 sendiri juga cukup tangkas dengan memberikan hasil cukup memuaskan. Hal itu bisa diketahui dari spesifikasi yang dibawa Xiaomi Mi A1 yang di tenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 625 Octa-core, RAM 4GB dan memori internal 64GB yang bisa diekspansi dengan kartu microSD.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here