Resmi Dirilis, Begini Penampakan dan Spesifikasi LG V30!

0
826
LG V30
Copyright©youtube

Resmi Dirilis, Begini Penampakan dan Spesifikasi LG V30!

Smeaker.com – Kehadiran smartphone premium terbaru, LG telah resmi merilis seri V30 lewat ajang IFA 2017. Ini merupakan smartphone generasi ketiga dari V Series. LG V30 ini adalah ponsel yang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang ingin melakukan hal kreatif.

Mengutip dari Tekno Liputan6, Sabtu (2/9/2017), LG V30 membawa teknologi layar OLED seluas 6 ini yang mengusung resolusi 2.880 x 1.440 piksel. Smartphone ini di otaki oleh Snapdragon 835 buatan Qualcomm.

Secara panel tentu mengingatkan kita pada iPhone, yang seringkali Apple menggunakan layar OLED untuk memberikan kesan cantik. Spesifikasi jagoan lain juga turut di selipkan pada LG V30 ini. Seperti misalnya kapasitas RAM yang dibawa. Ponsel ini di sokong dengan 4 GB dengan internal storage dua pilihan yakni 64 GB atau yang lebih besar dengan 128 GB.

Baca Juga Resmi Dirilis, Ini Perbedaan LG G6 Plus dengan LG G6 Standar!

Sementara untuk ekspansi ruang yang bisa di tambahkan, smartphone ini mengusung microSD hingga kapasitas 2 TB. Mengikuti tren saat ini, LG mengembangkan V30 dengan dukungan dual camera yang terdiri atas resolusi 16 MP lengkap dengan fitur OIS (Optical Image Stabilizer). Lalu untuk satu lensa lainnya mendukung 13 MP dengan fitur wide angel 120 derajat. Sayangnya, untuk kamera selfie hanya mendukung dengan 5 MP saja.

LG V30
Copyright©galaxyworld

Alih-alih dari sektor fotografinya, LG V30 ini di suplai dengan baterai 3.300mAh yang bisa diisi secara nirkabel (wireless charging). Diumumkan pula, LG V30 menjalankan sistem operasi Android 7.1.2 Nougat. Layaknya Galaxy S8 dan Galaxy Note 8, LV 30 juga dibekali fitur ketahanan terhadap air dan debu berkat sertifikat IP68 yang tersemat.

Baca Juga Ikuti Samsung Galaxy S8, LG Siap Hadirkan G6 Versi Mini!

Kelebihan lain LG V30 yakni adanya kekuatan audio hi-fi berkat Quad DAC. Tetapi sampai saat ini LG masih enggan menuturkan banderol harga untuk satu unitnya. Untuk itu kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Baca Juga Terungkap, Ini Bocoran Spesifikasi LG Q6 yang Siap Meluncur Pekan Depan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here