Catat, Ini Jadwal Peluncuran Xiaomi Mi Mix 2!

0
733
Xiaomi Mi Mix 2
Copyright©propakistani

Catat, Ini Jadwal Peluncuran Xiaomi Mi Mix 2!

Smeaker.com – Ponsel berlayar lebar Xiaomi segera meluncur yakni Mi Mix 2. Setelah beberapa kali terakhir menjadi rumor, kini kabar Xiaomi Mi Mix 2 semakin mantab. Bisa saja informasi ini merupakan berita final lini Redmi tersebut. Disebutkan kalau smartphone ini akan diluncurkan pada 11 September mendatang.

Jika kabar ini benar, artinya dalam waktu yang tak terhitung lama Xiaomi Mi Mix 2 segera di pasarkan. Peluncurannya sendiri akan berlangsung pada pukul 14.00 waktu setempat di Beijing University of Technology Gymnasium. Selisih satu jam dengan tanah air, yang berarti pada pukul 13.00 di Indonesia.

Baca Juga Resmi Meluncur, Ini 3 Varian Menarik Xiaomi Redmi Note 5A

Pada tayangan sebuah poster terlihat Xiaomi Mi Mix 2 dengan desain tanpa bezel mirip Galaxy Note 8 yang diluncurkan dua pekan lalu. Kalau Apple betul akan meluncurkan seri iPhone 8 terbaru mereka pada 12 September, artinya Xiaomi mendahului perusahaan teknologi besutan Steve Jobs itu.

Xiaomi Mi Mix 2
Copyright©digitaltrends

Sebelumnya, informasi menyertakan bahwa Xiaomi Mi Mix 2 hadir dengan bentangan layar 6 inci. Smartphone ini prakarsai oleh Snapdragon 835, chipset buatan Qualcomm yang biasa di gunakan untuk kalangan smartphone kelas menengah. Sementara itu untuk mendukung performa, Xiaomi Mi Mix 2 di sokong dengan RAM 6 atau 8 gigabita.

Baca Juga Xiaomi Siap Gempur Mi MIX 2 di Pasaran, Rilis Bareng iPhone 8?

Tentunya, ponsel ini akan membawa desain user-interface MIUI 9. Memori internalnya sekitar 128 gigabita atau 256 gigabita. Disamping itu, selain hadir cantik smartphone racikan produsen Tiongkok ini juga di suplai dengan baterai berkapasitas 3.400 mAh yang berjalan dengan sistem operasi Android Nougat.

Xiaomi belakangan ini cukup gentol merilis smartphone anyar. Setelah sebelumnya di kabarkan dengan proyek Mi 5x yang disusul dengan smartphone selfie yaitu Xiaomi Redmi Note 5A. Kini giliran ponsel kelas menengah berlayar lebar, Xiaomi Mi Mix 2.

Baca Juga Mi MIX 2 Jadi Smartphone Xiaomi Berikutnya dengan Dukungan Dual Camera?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here