Terungkap, Ini Dia Penampakan Wujud Asli Samsung Galaxy J7+!

0
18521
Samsung Galaxy J7+
Copyright©ndtvgadget

Terungkap, Ini Dia Penampakan Wujud Asli Samsung Galaxy J7+!

Smeaker.com – Sementara Galaxy Note 8 belum di pasarkan secara global di banyak negara, tetapi kabar baru menyebutkan kalau Samsung siapkan senjata baru untuk bersaing dengan kompetitor. Apa itu?

Sebetulnya sudah bukan hal baru kalau produsen asal Korea Selatan ini tengah menggarap Samsung Galaxy J7 (2017). Smartphone ini di dukung dengan teknologi dual camera atau yang disebut dengan nama lain, Samsung Galaxy J7+. Mungkin kalau untuk nama Galaxy J7+ sedikit asing, mengingat kita sejauh ini dikenalkan dengan nama Galaxy J7 (2017).

Thailand, atau disebut dengan negeri gajah putih ini yang nantinya akan sambut kedatangan Samsung Galaxy J7+ lebih dulu. Melansir dari GSMArena, Kamis (31/8/2017), telah beredar sejumlah bocoran video hands-on dan gambar mengenai Samsung Galaxy J7+. Selain menampilkan bocoran desain bodi yang utuh, tetapi informasi juga mengungkap spesifikasi hardware yang di usung.

Baca Juga Bocoran Kinerja Samsung Galaxy Note 8 Pada Pengujian Bechmark!

Terlihat jelas kalau Samsung Galaxy J7+ di racik sedemikian rupa cantiknya dengan layar 5.5 inci membentang manis full HD. Smartphone ini di tenagai oleh prosesor CPU octa-core dengan RAM 4 GB serta internal storage 32 GB. Antara RAM dan prosesor ini saja sudah menjadi kombinasi yang baik untuk bekerjasama menghadirkan performa mumpuni.

Samsung Galaxy J7+
Copyright©9to5google

Samsung Galaxy J7+ di pasarkan pada segmentasi kelas menengah yang dibekali kapasitas baterai 3.000 mAh. Sementara konfigurasi dual-camera belakang yang terpasang adalah 13 MP dan 5 MP. Sedangkan kamera depannya justru lebih tinggi beresolusi 16 MP.

Baca Juga Siap Saingi iPhone 8, Ini Target Penjualan Samsung Galaxy Note 8!

Sama halnya dengan Samsung Galaxy S8, ponsel generasi Samsung ini juga di lengkapi dengan asisten Bixby. Tombol khusus untuk Bixby tersebut ditempatkan di sebelah kiri. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai banderol harganya. Semoga saja harga yang ditawarkan cukup terjangkau.

Baca Juga Tembus Rekor, Samsung Galaxy Note 8 Jadi Smartphone dengan Layar Terbaik di Dunia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here