Siap Jegal Xiaomi Note 5A, Huawei Luncurkan Honor 6C!

0
613
Huawei Honor 6C
Copyright©webtekno

Siap Jegal Xiaomi Note 5A, Huawei Luncurkan Honor 6C!

Smeaker.com – Beberapa hari ini, media ramai dengan perangkat baru Xiaomi yang di khususkan untuk pecinta selfie, Redmi Note 5A. Sebagai smartphone selfie, Xiaomi Redmi Note 5A di kemas dengan sepasang kamera beresolusi tinggi. Sayangnya, produksi lini Redmi ini agaknya segera menuai perlawanan.

Pasalnya, Huawei siap menggempur sengit di jagat mobile dengan perangkat baru yang telah di kembangkan lewat brand Honor. Vendor asal negeri Tirai Bambu ini telah resmi merilis Huawei Honor 6C. Smartphone ini dibekali dengan Snapdragon 435 yang dipadukan dengan prosesor Octa Core kecepatan 1.4 GHz.

Huawei Honor 6C di sokong dengan RAM 3 GB serta internal storage berkapasitas 32 GB. Tak ketinggalan, smartphone ini juga disematkan slot microSD yang mampu menampung data hingga 128 GB.

Baca Juga Huawei Honor 9 Smartphone Versi ‘Merakyat’ dari Huawei P10 yang Resmi Dirilis!

Disamping itu, Huawei Honor 6C hadirkan layar membentang 5 inci dengan resolusi HD atau 720 piksel yang cukup memperkaya tampilan. Sebagai penunjang potret, smartphone baru Huawei ini membawa kamera utama 13 MP dan kamera depan dengan 5 MP.

Huawei Honor 6C
Copyright©ndtvgadget

Sensor pemindai sidik jari alias fingerprint sudah terpaku pada bodi belakangnya. Secara kasat mata, smartphone ini terlihat menyerupai Xiaomi Redmi Note 4, karena telah di tandem dengan baterai 3.020 mAh. Disamping itu, Huawei Honor 6C telah menjalankan sistem operasi Android Nougat 7.0 termutakir di tahun 2017.

Baca Juga Mate 10 Diklaim Lebih Baik dari iPhone 8, Ini Kata Bos Huawei!

OS ini di lengkapi dengan interface EMUI 5.1 yang menambah performa mantab. Sayangnya, untuk saat ini Huawei masih memasarkan Honor 6C di Cina dengan harga 799 Yuan atau yang setara dengan Rp. 1.6 jutaan.

Jika melihat kondisi harga yang di tawarkan di negeri Pandha tersebut terbilang murah, bisa jadi untuk pemasaran di Indonesia nantinya juga cukup bersahabat. Kita tunggu saja kehadiran Huawei Honor 6C.

Baca Juga Bocoran Huawei Mate 10 Melintas di Jagad Maya, ini Spesifikasi dan Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here