Siap Saingi iPhone 8, Ini Target Penjualan Samsung Galaxy Note 8!

0
411
Samsung Galaxy Note 8
Copyright©amobile

Siap Saingi iPhone 8, Ini Target Penjualan Samsung Galaxy Note 8!

Smeaker.com – Antara Samsung dan Apple memang dua perusahaan teknologi yang sangat populer. Keduanya seolah berperang dingin dalam berkembang memproduksi smartphone. Untuk urusan bersaing kali ini, Apple kenalkan iPhone 8 sementara Samsung dengan Galaxy Note 8. Keduanya sama-sama perangkat high-end dengan harga tinggi. Tapi mana yang lebih tangguh?

Setelah meringkas dari berbagai sumber, agaknya Samsung Galaxy Note 8 siap meluncur pada tanggal 15 September 2017 mendatang. Produsen asal Korea Selatan ini sudah mengenalkan suksesor Galaxy Note 7 pada acara yang di gelar di New York, Amerika Serikat.

Baca Juga Bocoran Kinerja Samsung Galaxy Note 8 Pada Pengujian Bechmark!

Namun untuk iPhone 8 sendiri masih belum bisa di pastikan, mengingat bahwa kabar sebelumnya disebutkan kalau perangkat IOS ini akan menjadi tanda perayaan ulang tahun ke 10 perusahaan. Tapi, belum lama juga kabar mengatakan kalau kemungkinan iPhone 8 akan di luncurkan pada tanggal 12 September.

Samsung Galaxy Note 8
Copyright©dailyexpress

Berdasarkan kepala mobile Samsung DJ Koh, perusahaannya mengharapkan untuk menjual lebih banyak unit Galaxy Note 8 dari model sebelumnya, Galaxy Note 5. Dia juga memastikan bahwa Samsung menjual 11 juta unit Note 5, sehingga targetnya adalah menjual lebih banyak dari jumlah tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here