Ingat, Ini Jadwal Peluncuran iPhone 8!

0
269
iPhone 8
Copyright©Bgr

Ingat, Ini Jadwal Peluncuran iPhone 8!

Smeaker.com – Apple memang sempat di kabarkan telah menunda peluncuran iPhone 8. Tapi memang belum bisa di benarkan seutuhnya, mengingat berbagai rumor selalu melintas setiap saat. Tetapi kabar kali ini menyebutkan kalau generus iPhone 7 itu akan tetap di jadwalkan seperti yang sudah-sudah pada tahun sebelumnya.

Informasi sebelumnya, iPhone 8 siap di kenalkan pada tanggal 12 September sama seperti kabar kali ini. Apabila informasi ini merupakan babak akhir rumor iPhone 8, itu artinya peluncuran perangkat baru Apple tersebut tidak akan lama lagi.

Selain iPhone 8, produsen asal Cupertino, Amerika Serikat ini juga siap pamerkan dua seri lainnya yaitu iPhone 7s dan iPhone 7s Plus. Berarti, pada bulan ini Apple telah meluncurkan tiga seri sekaligus bersamaan.

Baca Juga Selain Smart Camera, iPhone 8 Siap Bawa Fitur Fast Charging!

Namun yang paling santer terdengar, iPhone 8 akan mengusung panel OLED tanpa bezel. Selain itu bodinya juga menggunakan material kaca serta fitur wireless charging. Perubahan mencolok lainnya terletak pada kapasitas internal yang hadir dalam tiga varian, yaitu 64GB, 256GB, dan 512GB. Ketiganya akan dilengkapi dengan RAM 3GB dan chip anyar Apple A11.

iPhone 8

Di wartakan sebelumnya kalau iPhone 8 akan meluncur pada tahun 2018. Karena hal itu di anggap sebagai perilisan iPhone terbaru guna memperingati hari ulang tahun ke – 10 tahun perusahaan. Disisi lain untuk iPhone 7s dan iPhone 7s Plus akan tetap di gulir pada September 2017.

Baca Juga Spesifikasi Gahar iPhone 8 Diprediksi Akan Jadi ‘Penghancur’ Smartphone Android!

Mengutip dari Liputan6, Rabu (30/8/2017), disebutkan alasan utama penundaan yang tak lain disebabkan sejumlah isu teknis dalam produksi iPhone 8. Masalah terbesarnya berasal dari isu produksi panel OLED dan implementasi sistem 3D-sensing untuk kamera depan.

Baca Juga Harga iPhone 8 Diprediksi Kelipatan dari Harga iPhone 7!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here