XiaoMi Ikuti Penggunaan Layar Safir Pada Smartphone ?

0
1281
xiaomi

Smeaker.com – Persaingan dalam hal produk sudah bukan menjadi hal yang asing lagi pada pasaran Smartphone. Apple merupakan salah satu brand yang selalu menjadi trend untuk para brand lainnya. Rumor mengenai produk terbarunya yakni iPhone 6 menggunakan layar safir pun menjadi fenomenal dan tersiar kabar akan diikuti oleh brand lain.

Salah satu brand tersebut adalah XiaoMi. Sebelumnya kabar yang sama terjadi pada brand Huawei yang merencanakan penggunaan layar Safir pada produk terbarunya kelak. Kini XiaoMi pun dikabarkan akan mengikuti jejak Huawei.

xiaomi

Dilansir salah satu website, berdasarkan sebuah laporan yang dikutip Ubergizmo. XiaoMi kini tengah difokuskan dengan pencarian kemungkinan untuk penggunaan layar safir pada produk cerdasnya berikutnya. Selain itu juga kabarnya menyebutkan bahwa Xiaomi akan memproduksi smartphone layar safirnya kurang lebih 50 Ribu unit.

Nampaknya vendor asal China ini memang tengah serius menjalankan proyek terbarunya tersebut. Dengan berhasilnya proyek itu kelak, pastinya smartphone layar safir dari XiaoMi ini merupakan produk dengan golongan High-End.

Dan jika proyek XiaoMi ini sukses, vendor ini juga berencana untuk menghadirkan produk barunya ini minimal sudah dapat diperjualkan dengan resmi sebelum awal tahun 2015 mendatang. Untuk smartphone berlayar safir sendiri memiliki keunggulan pada ketahanan layarnya yang luar biasa.

Karena safir sendiri merupakan bahan paling keras dibawah Berlian. Dan pastinya safir mampu mengalahkan Gorilla Glass milik Corning dalam hal memberikan perlindungan pada layar smartphone anda.

Semoga XioMi benar-benar mampu menyukseskan proyek barunya ini dan kita tunggu saja produk pintar berlayar safir dari vendor ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here