Awas. .Jangan Sampai Tertipu ‘New Color For WhatsApp’ Androidmu Bakalan Penuh Iklan!

0
453
New Color For WhatsApp
Copyright©softonic

Awas. .Jangan Sampai Tertipu ‘New Color For WhatsApp’ Androidmu Bakalan Penuh Iklan!

Smeaker.com – Beberapa waktu yang lalu memang sudah terdengar dengan adanya virus mematikan yang mengunci semua data di komputer penggunanya dan meminta uang tebusan dengan incaran pengguna Komputer maupun laptop. Namun untuk sekarang ini scam kembali menyerang Indonesia dengan target pengguna Smartphone.

Kali ini cukup berbeda dikarenakan scam kali ini melalui aplikasi yang sudah memiliki pengguna cukup banyak yakni Whatsapp, penipuan yang melalui aplikasi ini dibuat sedemikian rupa untuk menarik dan meyakinkan korban untuk masuk kedalam perangkapnya.

Baca Juga Fitur Baru, Kini WhatsApp Bisa Buat Kirim File Segala Format Loh!

Penipuan kali ini caranya ialah mengirimkan pesan kepada si korban dengan menyematkan sebuat alamat atau URL shortener Go Daddy, link alamatnya adalah http://x.co/6lsC9 namun arah yang dituju bukan ke situ melainkan menuju ke situs lainnya yakni http://wp8.link.color.

New Color For WhatsApp
Copyright©detikinet

Seperti promosi yang dilakukan di group-group WhatsApp biasanya, kali ini juga masih sama yakni menyuruh si korban untuk mengundang 10 Kontak Whatsapp atau bergabung dengan 5 Group percakapan lebih dahulu untuk mendapatkan fitur baru New Color For WhatsApp.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here