Catet. .Ini dia Jadwal Peluncuran Google Pixel Anyar!

0
213
Google Pixel
Copyright©bgr

Catet. .Ini dia Jadwal Peluncuran Google Pixel Anyar!

Smeaker.com – Kabar terbaru seputar Google Pixel kembali di gelar. Seperti biasa, Evan Blass kembali membocorkan kabar ini. Evan Blass alias @evleaks menyebutkan kalau generasi kedua dari Google Pixel akan meluncur pada tanggal 5 Oktober mendatang. Berarti penantian masyarakat selama ini akan segera usai.

Beberapa kali kabar tentang Google Pixel memang sering muncul, namun tak di ungkap secara jelas kapan resmi di terjunkan. Jika mengacu pada kabar kali ini, itu berarti peluncuran untuk Google Pixel 2 tepat setahun dan sehari setelah Pixel generasi pertama diluncurkan, yaitu pada 4 Oktober 2016.

Baca Juga Bocor, Penampakan Google Pixel 2 Beredar di Jagat Maya!

Selain itu Evan juga mengungap penggunaan prosesor pada smartphone Google Pixel generasi kedua. Menurutnya, Google Pixel 2 akan gunakan Snapdragon 836, yang menuai penyegaran dari versi 835. Sama halnya dengan Google pada Pixel, di mana mereka menggunakan Snapdragon 821, yang merupakan Snapdragon 821 versi revisi.

Google Pixel
Copyright©mashable

Sebuah laporan juga mengklaim kalau Snapdragon 836 punya keunggulan cukup kentara dibanding Snapdragon 835. Yaitu mempunyai kecepatan CPU dan GPU maksimal yang lebih tinggi, dan punya konsumsi daya yang sedikit lebih irit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here