Telkomsel Bangun Grapari Virtual Lewat FB Messenger, Line dan Telegram!

0
1806
Telkomsel
Copyright©paketaninternet

Telkomsel Bangun Grapari Virtual Lewat FB Messenger, Line dan Telegram!

Smeaker.com – Informasi terbaru, provider terbesar di Indonesia yakni Telkomsel membuka GraPari Virtual atau layanan pelanggan yang di letakkan dalam platform social chat Line, Facebook Messenger, dan Telegram. Layanan itu nantinya akan bekerja dengan memadukan kecerdasan buatan atau (Al) serta interaksi manusia.

Pelanggan setia Telkomsel akan di layani dengan asisten virtual bernama Veronika saat mereka mencoba menghubungi GraPari Virtual. Uniknya, dengan menggunakan Al layanan tersebut bisa diakses oleh pengguna kapan pun dan dari mana pun selama 24 jam.

Baca Juga Ini Perbedaan Telkomsel Unified Collaboration dengan WhatsApp!

“Pengguna medsos di Indonesia sangat banyak, bahkan termasuk lima besar di dunia. Karena itu kami merasa perlu menghadirkan layanan melalui jalur digital, yakni dengan menghadirkan GraPari Virtual,” terang Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah dalam peluncuran GraPari Virtual di Jakarta, Kamis (24/8/2017).

Telkomsel
Copyright©infogadgetbaru

Selain itu Adriansyah juga menambahkan kalau selain bisa menggunakan teknologi Al, penggunanya bisa juga berinteraksi memakai aplikasi messenger.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here