Harga Andromax G2 Touch QWERTY, Ponsel Low-End 900 Ribuan

0
3880

Harga Smartfren Andromax G2

Smeaker.com – Smartfreen merupakan vendor dalam negeri yang belum lama ini ikut meramaikan pasaran Smartphone dengan produk pintarnya pada seri ‘Andromax’. Tak sedikit produk – produknya yang menuai kesuksesan karena kecanggihan spesifikasi yang diimbangi dengan keramahan harganya.

Setelah meluncurkan Smartfreen Andromax G2, kini Smartfreen memberikan varian lain yakni Smartfreen Andromax G2 Touch QWERTY. Pada kesemptan kali ini saya akan memberiakn ulasan mengenai spesifikasi dan harga Smartfreen Andromax Touch QWERTY.

Smartfreen Andromax G2 Touch QWERTY-1

Spesifikasi dan Harga Smartfreen Andromax G2 Touch QWERTY

Smartfreen Andromax G2 Touch QWERTY ini hadir dengan mengusung spesifikasi dapur pacu yang cukup mumpuni yakni dengan prosesor dual core Snapdragon yang memiliki clockspeed hingga 1,2 GHz. Tak lupa pula dipadukan dengan memori RAM yang masih standart yakni 512 Mb.

Meski begitu, ponsel Andromax G2 Touch QWERTY ini dibekali dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar yakni 4 Gb pada internalnya, dan para pengguna juga tak usah khawatir karena ponsel cerdas ini juga dilengkapi dengan slot micro-Sd yang dapat menambah kapasitas penyimpanannya.

Dari segi fitur, ponsel Lowend dari Smartfreen ini juga mengusung fitur – fitur yang tak kalah jauh dengan para pendahulunya. Pada fitur fotografinya, Andromax G2 Touch QWERTY ini dibekali dengan dual kamera dimana 5 Mp pada kamera utamanya dan untuk memenuhi kebutuhan video call atau selfie para penggunanya, kamera 1.3 Mp terdapat pada kamera depan ponsel ini.

Menawarkan type keyboard QWERTY, ponsel Andromax G2 Touch QWERTY ini tampil dengan layar yang tak selebar biasanya yakni hanya 3.5 Inch dengan resolusi 480 x 320 piksel. Ponsel cerdas ini pun masih mengusung Android Jelly Bean 4.3, namun ada kabar bahwa ponsel ini juga akan menerima upgrade firmware menjadi Android KitKat 4.4.

Untuk mendukung segala aktivitas operasi yang berjalan pada Smartfreen Andromax G2 Touch QWERTY ini, pihak vendor juga membekalinya dengan baterai 1700 mAh.

Harga Smartfreen Andromax G2 Touch QWERTY

Sesuai dengan judul Lowend nya, ponsel terbaru dari Smartfreen ini pastinya tidak akan merogoh kantong anda terlalu dalam. Harga Smartfreen Andromax G2 Touch QWERTY ini dipatok dengan murah sekali yakni hanya Rp 999.000,-.

Baca juga : Daftar Harga HP Smartfren Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here