Inilah 5 Fitur Andalan Android Oreo yang Lebih Manis dari Nougat dan Versi Sebelumnya!

0
307
Android Oreo
Copyright©cnet

Inilah 5 Fitur Andalan Android Oreo yang Lebih Manis dari Nougat dan Versi Sebelumnya!

Smeaker.com – Google sudah siapkan generasi dari Android Nougat yang akan meluncur tahun depan, 2018. Sebagai generusnya, Android Oreo ini hadir dengan banyak penyegaran fitur dari OS sebelumnya. Pemakaian nama Oreo sendiri seperti yang sudah di kabarkan bahwa ini merupakan bentuk kerjasama Google dengan brand Oreo. Selain itu ini juga menjadi tujuan Google agar nama Oreo semakin di kenal masyarakat.

Optimisasi OS pada Android Oreo digadang-gadang membuat smartphone lebih pintar, cepat, powerful, dan tentunya lebih manis dari Android versi sebelumnya yakni Nougat. Berikut ini terdapat 5 fitur andalan dari Android Oreo.

Baca Juga Usai Nougat, Google Resmikan Android O Usung Nama Oreo!

  1. Autofill – Praktis

Autofill menjadi salah satu fitur andalan Android Oreo, yang menawarkan kenyamanan dan keamanan saat log-in. Memudahkan kamu masuk ke berbagai akun di internet, akun media sosial kamu, atau berbagai aplikasi tanpa perlu repot-repot mengetik username dan password.

Android Oreo
Copyright©beritastarup
  1. Notification Dots

Pengguna akan di permudah untuk mengakses hal-hal penting dengan adanya fitur Android Oreo yang satu ini, Notification Dots. Jadi ketika ada notifikasi yang belum dibaca, akan muncul titik kecil di atas ikon aplikasi. Kamu nggak bakal kelewat hal penting lagi. Kamu juga dapat melakukan quick preview berbentuk seperti speech bubbles dengan men-tap dan menahan titik tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here