Ini Alasan Google Usung Android 8.0 dengan Nama Android Oreo!

0
372
Android Oreo
Copyright©androidpit

Ini Alasan Google Usung Android 8.0 dengan Nama Android Oreo!

Smeaker.com – Google sebagai raksasa mesin pencari asal Amerika juga sebagai pengembang untuk sistem operasi (OS) pada smartphone. Berbagai OS yang telah di rilis begitu unik, selain mengurutkan dari abjad Google juga mengusung semua sistem operasi dengan nama-nama makanan.

Pada tahun 2016 kemarin, kita telah di kenalkan dengan Android Marshmallow yang sudah masuk dalam jajaran smartphone tahun lalu. Kemudian, untuk tahun 2017 Google telah luncurkan generasinya yakni Android Nougat yang manis dengan segudang fitur baru dan lebih keren.

Baca Juga Rilis Bulan Maret, Android OREO Akan Jadi Nama Versi 8?

Kini giliran Android O yang sudah jauh-jauh hari di nantikan. Rasanya sudah bukan hal baru jika membincangkan Android O ini. Pasti sudah banyak yang tahu penggunaan huruf O pada sistem ini. Ya, Android O yang tak bukan adalah Android Oreo dengan mengusung nama biskuit.

Android Oreo
Copyright©droidholic

Oreo merupakan nama brand biskuit coklat yang berisikan krim vanilla dengan bentuk lingkaran warna hitam. Oreo sendiri merupakan merek lisensi Nabisco dan diproduksi oleh perusahaan camilan Mondelez. Lalu, apa alasan Google mengambil nama dari brand Oreo ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here