Usai Nougat, Google Resmikan Android O Usung Nama Oreo!

0
223
Android Oreo
Copyright©androidpit

Usai Nougat, Google Resmikan Android O Usung Nama Oreo!

Smeaker.com – The next Android Nougat siap di gulirkan setelah beberapa kali hanya menjadi kabar. Sebagaimana kita tahu, raksasa Amerika itu lebih menyukai pemberian nama OS buatannya dengan mengusung jenis-jenis makanan. Pada tahun sebelumnya telah hadir Android Marshmallow, selanjutnya secara runtut usai abjad M yakni N yang terlahirnya Android Nougat.

Selanjutnya untuk tahun mendatang Google sudah lega akan kesiapannya yang telah mengembangkan sistem operasi selanjutnya yakni Android O untuk tahun 2018. Android O sendiri akan berbekal nama biskuit yakni Oreo.

Baca Juga Rahasia Pixel 2 Dibalik Kelahiran Android O Sebagai Versi Final!

Usai lama di nanti, akhirnya Google resmi memperkenalkannya. Sebetulnya, nama Android Oreo sudah mencuat sejak ajang Google I/O pada Mei 2017 lalu. Namun, nama “Oreo” dipilih karena memenuhi kriteria sebagai camilan manis.

Android O
Copyright©beritastarup

Di kabar terlintas kali ini, sebuah tayangan live streaming memperlihatkan wujud Android O, Senin (21/8/2017) waktu setempat, terungkap bahwa Android Oreo baru hadir untuk versi developer preview/public beta dan Android Open Source Project. Hal ini seperti yang di paparkan oleh Sagar Kumar selaku Director of Product Management Android.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here