Mirip iPhone 7 Plus, Coolpad Cool M7 Resmi Dirilis dengan Sokongan RAM 4 GB!

0
550
Coolpad Cool M7
Copyright©mobilestudio

Mirip iPhone 7 Plus, Coolpad Cool M7 Resmi Dirilis dengan Sokongan RAM 4 GB!

Smeaker.com – Sepertinya iPhone 7 Plus menjadi acuan utama smartphone baru dari banyak vendor. Selain desain yang fulgar mewah, khas bodi perangkat iOS memang berbeda dengan lainnya. Bahkan, performa yang diberikan juga menjadi pertimbangan tersendiri masyarakat untuk memilih. Ini yang membuat smartphone buatan Apple tersebut menjadi perangkat high-class sampai sekarang.

Nah, sekarang untuk semua pecinta Coolpad yang harus gembira. Karena, si produsen kini telah merilis smartphone baru untuk seri Cool M7. Entah harus bangga atau kecewa yang dirasakan Apple terkait Coolpad Cool M7 yang di kemas dengan desain mirip iPhone 7 plus.

Baca Juga Kesengsem iPhone 7 Plus, Gionee Ciptakan Smartphone dengan Empat Kamera!

Disatu sisi Apple harus bangga karena desain ciptaannya menjadi inspirasi banyak perusahaan lain. Tetapi disisi lain, ini semua sama seperti menjiplak desain yang menjadi ciri khas produsen asal California. Sebelumnya, smartphone lain yang seolah mengikuti jejak iPhone 7 Plus adalah OnePlus 5 dan smartphone OPPO.

Coolpad Cool M7
Copyright©myfixguide

Meski begitu, tentunya Coolpad Cool M7 membawa spesifikasi sendiri yang jauh berbeda dengan iPhone 7 Plus. Smartphone racikan Coolpad ini hadir dengan layar 5,5 inci yang memiliki resolusi Full HD dan sudah mengusung teknologi 2,5D curved glass. Sedangkan untuk dapur pacunya, smartphone ini telah dibekali dengan Snapdragon 625 octa-core 2,0 GHz serta RAM sebesar 4 GB dan internal storage berkapasitas 64 GB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here