Spesial Pecinta Selfie, Xiaomi Redmi Note 5A Dibekali dengan Soft Flash!

0
463
Xiaomi Redmi Note 5A
Copyright©buymobile

Spesial Pecinta Selfie, Xiaomi Redmi Note 5A Dibekali dengan Soft Flash!

Smeaker.com – Agaknya Xiaomi lagi rajin-rajinnya merilis smartphone baru, usai Mi 5x kini pasar mobile akan ketambahan satu lagi yakni Redmi Note 5A. Smartphone ini di ciptakan untuk para pecinta selfie. Nah, buat Anda yang suka sekali ngeksis Xiaomi Redmi Note 5A adalah pilihan yang tepat.

Sebagai ponsel selfie, tentunya Xiaomi Redmi Note 5A dibekali dengan sektor fotografi beresolusi cukup tinggi. Pada kamera belakang, Xiaomi membekali Redmi Note 5A dengan 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Uniknya, terdapat fitur soft flash pada kamera depannya akan membuat smartphone ini mampu menghasilkan foto selfie yang lebih terang saat menangkap objek di malam hari atau di tempat yang minim cahaya.

Baca Juga Lebih Detail Xiaomi Redmi Note 4, Generus Redmi Note 3 yang Bebas Ngisi Baterai!

Lei Jun selaku CEO Xiaomi juga sempat berbagi foto Redmi Note 5A dengan soft flash-nya dalam keadaan menyala. Dari situ kita bisa melihat bahwa soft flash smartphone ini diposisikan terpisah dengan kamera depan dan keduanya mengapit earpiece.

Xiaomi Redmi Note 5A
Copyright©digit

Sementara spesifikasi lainnya, Xiaomi Redmi Note 5A akan membawa bentangan layar seluas 5.5 inci full HD. Smartphone ini juga di tangguh dengan chipset Snapdragon 425. Redmi Note Note 5A merupakan smartphone bujet dengan build mirip dengan Redmi 4A namun memiliki layar lebih besar dan akan dibanderol dengan harga murah. Perangkat ini juga memiliki RAM 2 GB dan internal storage 16 GB.

Baca Juga Merasakan Sensasi Kelembutan MIUI 9 di Xiaomi Mi 6!

Di prediksi bahwa perangkat Xiaomi ini akan hadir dalam beberapa varian dengan chipset Snapdragon 625 serta memori 3 GB+32 GB dan 4 GB+64 GB. Lalu dari sektor catu dayanya, Xiaomi Redmi Note 5A di suplai dengan baterai sebesar 3000 mAh dan lengkap dengan pemindai sidik jari.

Informasi ini seperti yang telah di ungkap oleh Xiaomi dalam sebuah konferensi online yang akan berlangsung pada 21 Agustus pukul 19.30 waktu Cina. Bocoran spesifikasi smartphone ini sempat muncul di TENAA namun tidak semua fiturnya diketahui.

Baca Juga Xiaomi Redmi Note 4 RAM 4 GB Resmi Meluncur di Indonesia, Berapa Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here