Xiaomi Redmi Note 4 RAM 4 GB Resmi Meluncur di Indonesia, Berapa Harganya?

0
7835
Xiaomi Redmi Note 4
Copyright©youtube

Xiaomi Redmi Note 4 RAM 4 GB Resmi Meluncur di Indonesia, Berapa Harganya?

Smeaker.com – Penantian Mi Fans Indonesia untuk Xiaomi Redmi Note 4 tidak sia-sia. Phablet dengan versi 4 GB RAM ini resmi meluncur di Tanah Air dan sudah tersedia. Kabar ini di ungkapkan oleh akun resmi Xiaomi Indonesia, Mi Indonesia, di Facebook, pada Jumat (18/8/2017).

Kini, pecinta smartphone Xiaomi di Indonesia sudah bisa mendapatkan Redmi Note 4 varian RAM 4 GB dan internal 64 GB di jaringan ritel Erafone. Smartphone ini juga di banderol dengan harga jual yang cukup terjangkau yakni senilai Rp. 2.6 jutaan.

“Kabar gembira buat kalian! #RedmiNote4 dengan RAM 4GB dan memory internal 64GB udah tersedia secara resmi loh!! Dengan Snapdragon 625, baterai gede 4100mAh, dan memori yang lebih gede bakalan bikin kamu tambah jatuh hati! Dapetin di Erafone seharga Rp. 2.599.000 mulai besok ya!,” demikian informasi yang tertulis di akun Facebook Mi Indonesia.

Baca Juga Merasakan Sensasi Kelembutan MIUI 9 di Xiaomi Mi 6!

Produsen asal Tiongkok ini pertama kali merilis Xiaomi Redmi Note 4 pada bulan Januari 2017 lalu. Xiaomi Redmi Note 4 hadir dengan beragam varian, mulai dari versi RAM 2 dan 3 GB dengan memori internal 32 GB, serta RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB. Sebelumnya, hanya versi RAM 3 GB yang tersedia secara resmi di Indonesia.

Xiaomi Redmi Note 4
Copyright©kimovil

Xiaomi Redmi Note 4 di kemas dengan layar seluas 5,5 inci (1.080 x 1.920 piksel). Smartphone ini di tenagai oleh chipset handal buatan Qualcomm yakni Snapdragon 625, GPU Adreno 506. Sayangnya untuk sistem operasi yang di gunakan bukan Android Nougat seperti yang di gunakan pada perangkat sebelumnya yakni Xiaomi Mi 6. Tetapi, Xiaomi Redmi Note 4 gunakan OS Android Marshmallow.

Baca Juga Terekam CCTV, Beredar Video Xiaomi Redmi Note 4 Meledak!

Tetapi dari segi fotografinya, meski tak mengandalkan kemampuan dual camera seperti halnya Samsung Galaxy Note 8 terbaru mendatang, namun Xiaomi Redmi Note 4 ini cukup layak untuk menunjang foto. Pada kamera belakang tersisip 13 MP, kamera depan 5 MP dan baterai 4.100 mAh.

Baca Juga Lebih Detail Xiaomi Redmi Note 4, Generus Redmi Note 3 yang Bebas Ngisi Baterai!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here