Ini Alasan Asus Luncurkan 6 Smartphone Seri Zenfone 4 Bersamaan!

0
476
Asus ZenFone 4
Copyright©phonearena

Ini Alasan Asus Luncurkan 6 Smartphone Seri Zenfone 4 Bersamaan!

Smeaker.com – Produsen asal Taiwan, ASUS resmi merilis enam varian smartphone dari ZenFone 4 Series. Beragam diantaranya memberikan performa menjanjikan, serta dukungan spesifikasi mumpuni lain. Dilihat dari harga sebelum-sebelumnya, agaknya ASUS memasarkan enam varian ZenFone 4 ini dengan banderol yang cukup terjangkau alias untuk segmentasi kelas menengah.

Sebelumnya, sudah di kabarkan kalau pabrikan ini akan resmi mengumukan semuanya di dua waktu yakni pada tanggal 17 Agustus kemarin dan tanggal 19 Agustus seperti sekarang ini. Tapi, tak terasa bahwa satu persatu varian Asus ZenFone 4 tersebut sudah bermunculan. Salah satunya adalah Asus ZenFone 4 Max Pro yang disebutkan telah siap meluncur di Indonesia.

Baca Juga Jelang Rilis, Harga 5 Varian Asus ZenFone 4 Bocor di Internet!

Disusul pada kabar berikutnya yakni bocoran Asus ZenFone 4 Pro yang mulai merambah di situs GFXBench. Adapun keempat seri lainnya dari Asus ZenFone 4 ini adalah Zenfone 4 Selfie Pro, Zenfone 4 Selfie, dan Zenfone 4 Max, dan ZenFone 4 sendiri. Keenam smartphone ASUS ini memang di luncurkan bersamaan, tapi apa alasannya?

Copyright©Teknokita

Diungkapkan oleh CEO Asus, Jerry Shen, perusahaan memang memilih strategi tersebut karena permintaan pasar. “Kami menggunakan strategi merilis tiga jenis smartphone yang disesuaikan dengan permintaan pasar,” kata Shen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here