Bisa Dipesan, Ini Harga Smartphone Essential Besutan Bapak Android!

0
1047
Bapak Android
Copyright©youtube

Bisa Dipesan, Ini Harga Smartphone Essential Besutan Bapak Android!

Smeaker.com – Teknologi terbaru kembali hadir, smartphone Essential buatan Bapak Android yang akhirnya mulai di pasarkan. Perangkat ini sudah bisa di temui di pasaran karena telah resmi di sediakan. Ini sudah terlambat satu bulan dari yang telah di jawdalkan. Sayangnya, pemesanan smartphone Essential ini masih sangat terbatas. Karena masih di luncurkan di Amerika Serikat, smartphone ini bisa di dapatkan dari situs resmi Essential, Best Buy, dan Sprint.

Meski sudah resmi di jual, tetapi smartphone buatan Bapak Android ini masih belum di pasarkan menggelobal. Sistem pembelian smartphone ini dengan pre-order. Namun untuk saat ini belum ada orang yang benar-benar menggenggam Essential tersebut. Para pemesan harus menunggu hingga 7 hari pasca pembayaran untuk menikmati langsung ponsel yang ramai diperbincangkan itu.

Baca Juga Google Resmi Rilis Android O, Apa Fitur Baru dan Kelebihannya?

Bapak Android sendiri sudah mengenalkan smartphone Essential ini pada Mei 2017. Kala itu, sang pendiri yang juga merupakan pencipta Android, Andy Rubin, berjanji Essential bakal tersedia di pasaran pada Juni 2017. Nyatanya, ponsel itu tak jua ada kabarnya. Pihak Essential pun memililh bungkam. Para pemesan awal Essential sempat merasa was-was atas kondisi ini.

Bapak Android
Copyright©gadget.ndtv

Andy Rubin mulai bersuara saat beredar kesimpang siuran kabar smartphone ini. Ia menyampaikan permintaan maaf terkait alasan keterlambatan secara detail. Tetapi pihaknya berjanji akan segera melenggangkan Essential dalam waktu yang tidak lama lagi. Artinya, tidak dengan pre order smartphone ini sudah terjual di pasaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here