Mirip Galaxy S8, HMD Global Mulai Garap Nokia 9!

0
537
Nokia 9
Copyright©youtube

Mirip Galaxy S8, HMD Global Mulai Garap Nokia 9!

Smeaker.com – HMD segera meresmikan Nokia 8 di pertengahan bulan Agustus 2017 ini. Smartphone yang belum di luncurkan tersebut sudah menuai respon positif, terkait rumor yang beredar sudah merebak di berbagai media. Wujud dari real Nokia 8 sendiri belum di ketahui, tetapi berbagai bocoran spesifikasi telah di informasikan belakangan terakhir.

Nokia 8 adalah perangkat Android besutan pabrik asal Finlandia yang dikemas dengan chipset Snapdragon. Smartphone ini hadir dalam dua varian yang melegakan sekali yakni 4 GB dan atau 6 GB sebagai pilihan lebih besar. Tak berhenti disitu saja, sejak pembuatan Nokia 6 sebagai ponsel berbasis Android pertama merek Nokia, HMD Global makin gentol merilis berbagai Android.

Baca Juga Siap-Siap, Nokia 3310 Versi 3G Bakal Segera Meluncur!

Salah satunya Nokia 9 sebagai suksesor dari Nokia 8 yang siap di garap. Hal ini diisyaratkan oleh perwakilan HMD Global yang menegaskan bahwa mereka sedang mempersiapkan flagship Nokia terbaru dengan layar lebih lebar. Meskipun tak mengungkap lebih jauh, bisa diduga smartphone yang sedang dipersiapkan adalah Nokia 9.

Nokia 9
Copyright©Priceprice

Mengacu pada bocoran gambar yang beredar tentang Nokia 9, smartphone ini dikatakan mirip dengan Samsung Galaxy S8 dari segi display. Terlihat kalau HMD sengaja mengemas Nokia 9 dengan tampilan layar lebih lebar plus bezel-less alias bezel tipis. Pada bagian belakang terdapat lubang yang tak lain adalah kamera, dan bakal hadir dengan dua lensa berkombinasi lumayan tinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here