Awas, Ini Tanda Akun Facebook Kamu Kena Hack! Begini Cara Mengatasinya!

0
519
Facebook
Copyright©Startupbisnis

Awas, Ini Tanda Akun Facebook Kamu Kena Hack! Begini Cara Mengatasinya!

Smeaker.com – Hacker sudah merebah dimana-mana, jangan sampai kamu jadi salah satu korbannya. Berbagai cara akan di lakukan di hacker untuk mencari keuntungan termasuk pada jejaring sosial yang marak terjadi. Sebelumnya, Indonesia serta beberapa Negara lain sempat di bikin geger oleh ulahnya.

Belum diketahui siapa kedok aslinya, namun akibat serangan virus Ransomeware semua orang di buat panik gelimpungan. Akibatnya, sebagian orang sempat ada yang tak berani menggunakan jejaring WiFi untuk mengakses internet. Hal ini supaya data-data mereka tetap aman.

Hacker punya seribu cara dalam menyerang termasuk menginjeksi aplikasi chatting. Salah satunya Facebook yang bisa kapan saja di tembus. Kamu pengguna Facebook? Pasti kesal kan kalau media sosial ini terkena serangan hacker? Waspadai sekarang juga, dan begini cara mengetahui apakah akun Facebook kamu di hack atau baik-baik saja.

Baca Juga Terungkap, Begini Cara Facebook Hindarkan Pengguna Indonesia dari Postingan Negatif!

Buat kamu pengguna Facebook semua, ada cara mudah untuk mengetahui si hacker yang mulai berjalan pada akunmu. Semua itu bisa di lihat dari lokasi log in kamu. Caranya, masuk terlebih dulu pada menu setting. Selanjutnya, silakan pilih menu Security di tampilan menu Settings. Pada menu Security Settings, pilih opsi Where You’re Logged In.

Facebook
Copyright©entrepreneur

Saat opsi tersebut kamu klik, akan muncul daftar perangkat yang pernah dan sedang digunakan untuk mengakses akun Facebook-mu. Jika ternyata ada lokasi aneh yang sama sekali tidak pernah kamu akses sebelumnya, bisa jadi akun Facebook kamu sedang dimata-matai hacker. Untuk mengakhirinya, kamu bisa klik tombol End All Activity.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here