Siap Terjun ke Pasar Indonesia, Ini Daftar Harga Seri Asus Zenfone 4!

0
396
Asus ZenFone 4
Copyright©androidersmania

Siap Terjun ke Pasar Indonesia, Ini Daftar Harga Seri Asus Zenfone 4!

Smeaker.com – Rasanya sudah tak sabar menyambut kehadiran Asus ZenFone 4 series yang katanya terdiri dari enam varian. Apa saja sih?

Seperti yang sudah dikabarkan kalau pada tanggal 17 Agustus dan 19 Agustus produsen asal Taiwan seolah ikut merayakan Kemerdekaan RI ke 72. Pasalnya, ASUS telah siapkan enam seri sekaligus yang segera di pasarkan pada bulan ini. Satu persatu varian dari Asus ZenFone 4 mulai menguak, dan kabar lain hari ini segera terjun di Indonesia serangkaian seri Asus ZenFone 4.

Sebelumnya, sudah di isyaratkan pada tanggal 15 Agustus kemarin sebagai bukti kesiapan ASUS dalam bersaing dengan kompetitornya. Di kabarkan kalau varian ZenFone 4 Max Pro telah resmi terjun di Indonesia. Bahkan informasi soal harga juga sudah terangkum pada berita tersebut.

Baca Juga Asus Zenfone 4 Max Pro Resmi Meluncur di Tanah Air, Ini Harganya!

Beberapa varian smartphone Asus ZenFone 4 lainnya juga mencakup ZenFone 4 itu sendiri, ZenFone 4 Selfie dan ZenFone 4 Max yang katanya mempunyai keunggulan kamera dan kapasitas baterai. Belum lama ini Chairman Asus Jonney Shih pun mengumumkan harga smartphone tersebut.

Asus ZenFone 4
Copyright©phonearena

Mulai dari smartphone paling premium yakni Asus ZenFone 4 Pro yang di tenagai oleh Snapdragon 835 dan RAM 6GB Zenfone 4 Pro dibanderol US$ 599 atau sekitar Rp 8 jutaan. Selain itu, Chairman juga mengumumkan Asus ZenFone 4 yang katanya dibekali chipset prosesor Snapdragon 660 atau Snapdragon 630 dengan opsi RAM 6GB atau 4GB. Keunggulan lain adalah kamera ganda 12MP dan 8MP wide angle hingga 120 derajat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here