Terungkap, Ternyata Ini yang Membuat Bodi iPhone 7s Lebih Tebal dari iPhone 7!

0
431
iPhone
Copyright©bgr

Terungkap, Ternyata Ini yang Membuat Bodi iPhone 7s Lebih Tebal dari iPhone 7!

Smeaker.com – Sudah menjadi rahasia umum bahwa Apple si produsen asal California itu dinilai sebagai brand mahal. Berbagai jenis iPhone yang dirilis di kemas untuk di pasarkan pada segmentasi kelas atas. Dengan harga yang relative tinggi, rasanya cukup sebanding dengan performa tangkas yang di hasilkan dari perangkat iOS tersebut.

Salah satu smartphone Apple yang cukup populer beberapa terakhir adalah iPhone 7 yang meluncur pada tahun 2016 kemarin. iPhone 7 adalah perangkat iOS yang hadir dengan segudang spesifikasi mumpuni. Selain itu, kabar lainnya menyebutkan iPhone 8 sebagai perangkat terbaru yang paling spesial dari Apple. Disamping itu, kehadirannya di iringi dengan dua lainnya yakni iPhone 7s dan iPhone 7s Plus.

Baca Juga Spesifikasi Gahar iPhone 8 Diprediksi Akan Jadi ‘Penghancur’ Smartphone Android!

Sebagai smartphone terbaru, kala itu tren bezel tipis sudah merebak di dunia mobile. Oleh karenanya Apple mengemas iPhone 7 dengan desain lebih tipis. Sementara informasi perangkat yang lebih fresh dari Apple yakni iPhone 7s di kabarkan membawa bentuk bodi lebih tebal dari sebelumnya. Jika kabar ini benar, lantas apa yang melandasi dari perbedaan kedua bodi iPhone 7 dan iPhone 7s?

iPhone 7s
Copyright©bgr

Sesuai dengan rumor yang berkembang, iPhone 7s dan iPhone 7s Plus di baluti material kaca, yang di yakini lebih gemuh dari iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Sebagai perbandingan, iPhone 7 memiliki dimensi 138,31 x 67,14 x 7,1 mm, sedangkan iPhone 7s berdimensi 138,44 x 67,27 x 7,21 mm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here