Aplikasi Terbaru Offline Maps Untuk Pengguna Windows phone

0
1622

Smeaker.com – Satu lagi berita terbaru untuk para pengguna Smartphone dengan platform Windows phone. Pihak Microsoft kini tengah resmi memberikan update – an kepada aplikasi maps Windows phone yang dulunya dapat diakses dengan Online kini menjadi Offline Maps.

Nampaknya pihak Microsoft memang sedang menganak emaskan Windows phonenya, setelah resmi menghadirkan aplikasi BBM kini satu lagi kemudahan yang ditawarkan untuk para pengguna Windows phone.

mapwp-1

Offline Maps Windows phone ini nampaknya mampu menjadi contoh untuk dapatnya diterapkan para pengembang lainnya. Karena memang cukup sulit jika harus menjaga koneksi internet ketika kita menggunakan online Maps seperti GPS. Belum juga jika daerah yang dikunjungi jauh dari internet. ( Repot banget ! )

Adanya terobosan baru ini pastinya akan menambah kegembiraan para pengguna Windows phone. Offline Maps ini memungkinkan para pengguna Windows phone untuk dapat mencari lokasi – lokasi yang diinginkan tanpa harus terhubung dengan koneksi internet.

Dengan adanya update-an terbaru ini diyakini mampu membuat para pengguna Windows phone semakin berhemat untuk paket data dan juga baterai. Offline Maps sudah dapat digunakan oleh para pengguna Windows phone sekarang juga.

Caranya pun mudah untuk dapat melakukan update ke Offline Maps ini. Pengguna cukup pergi ke Menu setting lalu Applications dan pilih Maps. Geser kebawah hingga menemukan kotak yang berisi update. Centang / Pilih pada kotak update tersebut dan secara otomatis perangkat Windows phone anda akan mengunduh update Offline Maps.

Tampilan visual pada Offline Maps ini juga disajikan secara dinamis sehingga lebih terlihat aktraktif dan menarik. Pilihan yang tersedia pun kini lebih banyak dan beragam. Pastinya Offline Maps ini akan menjadi salah satu fitur yang keren untuk Windows phone kamu.

Tertarik ? Yuk Update 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here