Ini Game Pahlawan yang Cocok untuk Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia 2017!

0
517

Melihat kembangan-kembangan sebelumnya saja sudah cukup menggiurkan, apalagi game terbarunya ini malah bertema Hari Kemerdekaan Indonesia 2017 yang pastinya tak kalah menantang. Lalu, seperti apa ungkapan Fauzi Hamdi selaku CEO GLI mengenai game ini?

“Untuk Mayor Husein baru dirilis beberapa hari lalu. Sementara Diponegoro sebenarnya sudah agak lama, tapi hari ini ada perubahan besar,” kata CEO GLI Fauzil Hamdi, Rabu 16 Agustus 2017 malam. Untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia 2017, cover game ini juga di bubuhi logo resmi HUT ke-72 RI.

Baca Juga Berikut Daftar 3 Game Casual Ninja untuk iOS dan Android yang Bisa Kamu Coba!

Game Hari Kemerdekaan Indonesia 2017 “Mayor Husein” ini merupakan sebuah permainan shooter pesawat tempur yang mengambil setting setelah kemerdekaan, di mana tentara Belanda dan sekutu kembali ingin merebut Indonesia menjadi negara jajahan mereka. Husein dan teman–teman menggunakan pesawat tempur peninggalan Jepang untuk mempertahankan wilayah dari serangan musuh.

Lalu untuk game “Pangeran Diponegoro”, Fauzi memaparkan kalau GLI bekerja sama dengan Middle Studio. Adapun “Pangeran Diponegoro” versi terbaru mengalami peningkatan kualitas grafis dan segi permainan yang lebih seru.

Baca Juga Mainkan 5 Game Android Keren Ini untuk Mengobati Rasa Jenuh Saat Kena Macet Mudik Lebaran 2017!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here