Ini Game Pahlawan yang Cocok untuk Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia 2017!

0
518
Hari Kemerdekaan Indonesia 2017
Copyright©pikiranrakyat

Ini Game Pahlawan yang Cocok untuk Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia 2017!

Smeaker.com – 17 Agustus tahun 45 itulah hari kemerdekaan kita. Begitulah nyiuran syair lagu kebangsaan negeri pertiwi. Sambut hari kemerdekaan tahun 2017 ini, semua masyarakat Indonesia berbondong untuk merayakan momentum bersejarah ini. Mulai dari lomba hingga acara seru lainnya. Termasuk dengan pelaksanaan upacara bendera sang ‘Merah Putih’ yang serentak pada hari ini, 17 Agustus.

Selain itu, masih banyak cara untuk menyambut suka cita bangsa kita di Hari Kemerdekaan Indonesia 2017. Salah satunya yakni dengan memainkan game seru besutan pengembang game lokal asal Cimahi. Game yang satu ini di desain khusus guna rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia 2017. Permainan ini tak lain bertemakan tentang Pahlawan Indonesia.

Baca Juga Ini 5 Game Fighting Gratis Terbaik untuk Android dan iOS Terbaru Juni 2017!

Game Lokal Indonesia (GLI) ini adalah “Mayor Husein” dan “ Pangeran Diponegoro”, yang sudah bisa di unduh pada toko aplikasinya untuk Android yakni Google Play Store. “Mayor Husein” dibuat dengan genre shooter, sedangkan “Pangeran Diponegoro” dengan genre tower defense strategy. Sebelumnya, GLI juga sudah pernah membuat game unik dari nama Om Telolet Om yakni “Telolet Om!”.

Hari Kemerdekaan Indonesia 2017
Copyright©detikinet

Om Telolet Om adalah tren keseruan yang ngehits pada tahun 2016 akhir. Selain itu Game Lokal Indonesia (GLI) juga membuat “Timun Emas Saga” yang telah di unduh lebih dari satu juta kali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here